Motor

Ketiban Rezeki Nomplok, Abang Ojol Dipijat Customer Bule Cantik

Langsung pada ngiri.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Bule pijat abang ojol. (Instagram/@gojek24jam)
Bule pijat abang ojol. (Instagram/@gojek24jam)

Mobimoto.com - Suka duka kehidupan dunia ojek online (ojol) selalu menarik untuk disimak. Seperti halnya dengan cerita abang ojol yang dipijat customer bule saat menjalankan tugas.

Kisah tersebut awalnya dibagikan jejaring sosial @gojek24jam pada Kamis (8/5). Dari video yang diunggah,  terlihat seorang abang ojol yang sedang memboceng wanita dengan postur yang tinggi seperti bule.

Keduanya tengah antre bersama pengendara lainnya, menunggu lampu hijau. Selain ngobrol santai, abang ojol dan customer malah pamer pertunjukkan lucu.

Terlihat dari pantauan kamera pengguna jalan lain, pembonceng bule malah memijat punggung abang ojol. Bule itu kemudian mengajak bicara abang ojol seolah berkata "Enak mas?".

Bule pijat abang ojol. (Instagram/@gojek24jam)
Bule pijat abang ojol. (Instagram/@gojek24jam)

Abang ojol pun tampak menikmati pijatan dari bule itu, ditunjukkan dengan kepalanya yang sempat mengangguk. Aksi bule perhatian tersebut tak ayal menarik perhatian pengguna jalan lain.

Tak disangka, seorang bule peduli dengan abang ojol. Ia seperti mengerti betul kalau abang ojol kelelahan dan badannya pegal-pegal setelah kerja seharian.

Potret customer yang memijat bule itu juga menyedot reaksi warganet. Banyak dari mereka yang memberikan respons bernada iri seperti ini.

"Coba ada customer pengertian kayak gitu, ojol auto seneng," komen @hafidmuckhlis.

"Jadi pengen jadi ojol di Bali (emoji tertawa)," tulis @andriadiputra3.

Selengkapnya, ini dia videonya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini