Motor

Yamaha Byson Seruduk Pagar Kawat Berduri, Bikin Petugas Kewalahan

Diduga sopir mengantuk.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Yamaha Byson seruduk pagar kawat berduri. (Instagram/@jktinfo)
Yamaha Byson seruduk pagar kawat berduri. (Instagram/@jktinfo)

Mobimoto.com - Sebuah insiden kecelakaan terjadi di ibu kota Jakarta, Motor Yamaha Byson menyeruduk pagar kawat berduri dan membuat kendaraan tersebut terperangkap di dalamnya.

Informasi tentang kecelakaan ini awalnya dibagikan oleh jejaring sosial @jktinfo pada Rabu (2/5). Sejumlah petugas tampak berkerumun di lokasi kecelakaan tersebut.

Dari info yang beredar, kecelakaan itu terjadi di depan kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat yang beralamat di Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Yamaha Byson terkapar di atas apal dan bodinya terlilit gulungan kawat duri.

Konon, pengendara Yamaha Byson saat itu melaju dalam keadaan mengantuk. Alhasil, pandanganya samar dan menabrak pagar.

"Rabu (1/5), motor menabrak pagar kawat berduri pada pagi hari tadi di mana diduga pengendara motor tersebut dalam kondisi mengantuk, via @rusdyhamidi," tulis keterangan @jktinfo.

Yamaha Byson seruduk pagar kawat berduri. (Instagram/@jktinfo)
Yamaha Byson seruduk pagar kawat berduri. (Instagram/@jktinfo)

Melihat kejadian mengenaskan tersebut, sejumlah petugas polisi langsung memberikan bantuan. Meski terlihat kewalahan, mereka dengan sekuat tenaga membebasakan motor dari gulungan kawat berduri.

Beruntung, meski motornya jatuh dan lecet, pengendara Yamaha Byson diketahui selamat. Ia hanya mengalami luka ringan di tangan dan kakinya.

Tak pelak, kecelakaan Yamaha Byson yang menyeruduk pagar kawat berduri langsung mendapat perhatian dari warganet. Banyak dari mereka yang malah kemudian memberikan komentar kocak seperti ini.

"Kata petugasnya ahelah nambah kerjaan gue aja lu tong wkwkwk," komen lulakallula.

"Kayak lagi ngejaring burung tekukur (emoji tertawa)," tulis @vadila_novianto.

Berita Terkait

Berita Terkini