Motor

Bikin Penasaran, Ternyata Segini Harga Helm Punya Ariel Noah

Helmnya punya banyak bentuk lho...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Helm Ariel Noah. (Instagram/@ariel_inst)
Helm Ariel Noah. (Instagram/@ariel_inst)

Mobimoto.com - Vokalis beken yang juga terkenal suka banget sama moge, Ariel Noah memang terkenal sangat mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Terlihat bahwa dirinya mempunyai sederet kolekso motor, mulai motor tua yang punya nilai historis bagi Ariel maupun moge mewah yang memiliki bentuk memukau.

Namun tak cuma motor, tentunya artis kondang satu ini juga mempunyai banyak helm. Namun ada satu helm yang terakhir dia pakai dan membuat penasaran. Helm apa itu?

Helm Nolan N70-2 X. (revzilla.com)
Helm Nolan N70-2 X. (revzilla.com)

Helm tersebut ternyata bermerek Nolan dengan tipe N70-2 X. Helm ini mempunyai keistimewaan karena helm ini mempunyai bentuk 3 ini 1, yak i sebagai helm half-facefull face maupun helm enduro, keren kan? Bukan helm murahan, ternyata harga untuk menebus helm ini bisa mencapai jutaan lho. Tebak berapa?

Menggunakan tempurung polikarbonat dan memiliki delapan setting bentuk plus kaca anti ultra violet, helm ini didatangkan ke Indonesia via distributor resmi dan dibanderol dengan harga menyentuh sekitar Rp 5,4 juta-an. Gimana, ada yang juga kepengen beli?

Berita Terkait

Berita Terkini