Motor

Hindari Kejaran Polisi, Pemotor Ini Main Petak Umpet

Cara pemotor ini cukup cerdik sih, tapi kenapa dikejar polisi, ya?

Dany Garjito | Praba Mustika

Hindari Kejaran Polisi, Pemotor Ini Main Petak Umpet. (Instagram/romansasopirtruck)
Hindari Kejaran Polisi, Pemotor Ini Main Petak Umpet. (Instagram/romansasopirtruck)

Mobimoto.com - Mengendarai sepeda motor tanpa kelengkapan, tentu saja akan dihentkan oleh polisi untuk diberikan surat tilang (bukti pelanggaran). Kalau mencoba kabur, siap-siap deh dikejar oleh pihak berwajib. Seperti seorang pemotor ini, yang hindari kejaran polisi seperti main petak umpet, Sob.

Sebuah video yang diunggah di jejaring Instagram oleh akun @romansasopirtruck memperlihatkan seorang pemotor yang dengan cukup cerdik menghindari kejaran polisi.

Berdurasi 25 detik, video rekaman CCTV ini memperlihatkan bagaimana seorang pemotor menghindari kejaran polisi dengan cara menjatuhkan diri di trotoar.

Setelah menjatuhkan diri, pemotor ini kemudian ngumpet, di sisi depan mobil yang sedang terparkir, Sob. Tak sampai di situ, pria ini pun kemudian lari ke belakang mobil, saat melihat mobil polisi melewatinya.

Tidak diketahui dengan jelas, apa yang menyebabkan pemotor ini dkejar oleh polisi, sampai menghindar bak sedang main petak umpet.

Ya, memang cukup cerdik sih, cara menghindari kejaran polisi dengan bersembunyi bak main petak umpet. Tapi tentu bukan untuk ditiru ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini