Motor

'Kage Bunshin' Marc Marquez Berkeliaran, Naik Motor yang Bikin Penasaran

Motor apa itu? Simak ulasannya...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Marquez KW berkeliaran di Spanyol. (Instagram/@marcmarquez9346)
Marquez KW berkeliaran di Spanyol. (Instagram/@marcmarquez9346)

Mobimoto.com - Jelang MotoGP Spanyol yang bakal dilaksanakan akhir pekan nanti, tim-tim pabrikan tentu saja sudah memulai persiapan untuk menghadapi balapan yang digelar 5 Mei tersebut. Namun tak semuanya, ternyata justru rider dari tim Repsol Honda malah sibuk berkeliaran jalan-jalan di kota Catalunya, Spanyol.

Entah mereka adalah sang rider asli, atau merupakan orang berkostum balap, namun nyatanya mereka sukses menarik perhatian warga sekitar dan membuat penasaran. Marc Marquez dan kawan-kawan tersebut terlihat dengan santainya kongkow-kongkow di pusat kota. Rasa penasaran tersebut makin bertambah ketika mereka menunggangi sebuah motor matic berwarna merah. Berikut videonya.

Motor tersebut tentu membuat penasaran? Motor apa ya? Kelihatannya tidak asing. Tentu saja, motor tersebut juga merupakan salah satu motor yang mengisi lini produk dari Astra Honda Motor. Didatangkan secara impor alias CBU, namun nyatanya motor ini masih jarang berkeliaran di jalanan Tanah Air.

Honda SH150i. (AHM)
Honda SH150i. (AHM)

Motor tersebut adalah Honda SH150i. Motor ini menggendong mesin SOHC 153 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,9 kW dan torsi sebesar 13,9 Nm. Untuk masalah harga, ternyata motor ini dijual di Indonesia dengan harga Rp 39,9 jutaan. Mahal juga ya? Ada yang juga punya motor ini nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini