Senin, 27 Mei 2019

Perempuan Ini Temukan Kegunaan Lain Knalpot Motor yang Nggak Diduga

Selain sebagai saluran pembuangan, ternyata knalpot juga berguna untuk hal ini. Kreatif juga.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ilustrasi knalpot blombongan. (pixabay)
Ilustrasi knalpot blombongan. (pixabay)

Mobimoto.com - Knalpot motor memiliki fungsi sebagai sistem pembuangan hasil pembakaran mesin. Ya, memang cuma itulah fungsi dan kegunaan knalpot kendaraan, baik motor maupun mobil. Tapi perempuan ini berhasl temukan kegunaan lain knalpot motor yang nggak diduga, Sob.

Sebuah video yang diunggah akun @gojek24jam di jejaring Instagram, menunjukkan seorang perempuan yang mengenakkan kaus putih dan celana jin sedang berjongkok di belakang sebuah sepeda motor.

Melihat dari plat nomor polisi motor tersebut, jelas kalau ini tidak terjadi di Indonesia. Namun bentuk motornya, seperti tidak asing ya, Sob. Seperti sepeda motor bebek Yamaha Vega.

Awalnya si perempuan tersebut hanya terlihat berjongkok di belakang knalpot. Tapi kemudian, ia mengambil sebuah benda kecil warna merah yang ternyata sebuah balon, yang biasa digunakan untuk perayaan ulang tahun.

Ternyata perempuan tersebut sedang memasukkan mulut balon ke ujung knalpot motor. Setelah pas, ia pun berdiri dan sedikit menggeber gas motor sampai balon tersebut menggembung.

Beberapa orang yang ada di sekitar pun terlhat senyum-senyum, melihat cara perempuan ini memanfaatkan knalpot motor untuk menggembungkan balon.

Belum lama diunggah, video tersebut pun mendapat beragam reaksi dari warganet.

''Begitu Di Ledakin , Langsung Auto Item Mukanye,'' kata @sandramarimar.

''Karbon dioksida semua kwkwkw.'' Komentar @s4limjoy_787.

Gokil, ternyata kegunaan lain dari knalpot motor yang ditemukan perempuan ini adalah untuk menggembungkan balon, Sob. Menurut kamu gimana, nih?

Terkait

Terkini