Senin, 19 Agustus 2019

Ngotot Ogah Ditilang sampai Hina Petugas, Aksi Cewek Ini Bikin Geregetan

Cewek tersebut terus-terusan memberikan perlawanan ke petugas.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Aksi ngotot cewek bermasker saat ditilang petugas. (YouTube/86&Custom Protection NET)
Aksi ngotot cewek bermasker saat ditilang petugas. (YouTube/86&Custom Protection NET)

Mobimoto.com - Aksi ngotot dan bikin naik darah kembali ditunjukkan oleh pemotor Indonesia setelah ditilang petugas. Kali ini dilakukan oleh dua cewek bermasker yang tidak diketahui identitas pastinya.

Video tentang aksi nekat itu muncul dalam acara 86 yang ditayangkan oleh stasiun NET TV pada Selasa (23/4). Saat itu, sederet petugas tengah melakukan razia pemotor yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Kebetulan ada dua orang cewek bermasker yang tengah berboncengan, sayangnya si pembonceng tidak memakai helm. Mereka kemudian diberhentikan petugas setelah bertukar posisi tempat duduk.

Beberapa petugas berusaha memberi pengertian kepada pemotor Honda BeAT itu, tapi malah mendapat sambutan yang kurang sopan. Pemotor itu nekat mengolok-olok seorang petugas yang dianggap terlalu mengganggunya.

"Kenapa marah-marah si mbak?" tanya petugas

"Yaudah bapak ngomongnya biasa aja , nggak usah ngotot," jawab pemotor berhijab hitam.

Aksi ngotot cewek bermasker saat ditilang petugas. (YouTube/86 & Custom Protection NET)
Aksi ngotot cewek bermasker saat ditilang petugas. (YouTube/86 & Custom Protection NET)

Alhasil, seorang petugas wanita berusaha untuk menenangkannya. Tapi, pemotor itu tidak terima dan malah beralibi ada banyak pemotor yang tidak memakai helm dan tidak ditilang.

"Tuh nggak pakai helm nggak diberhentiin, ah nggak udah-udah," kata pemotor itu sambil merebut STNK yang dipegang petugas.

Setelah itu, pemotor tersebut malah menjatuhkan hape petugas yang berusaha mengabadikan gambar, sedangkan si pemboceng merasa tidak terima dan menampik tangan petugas.

Aksi ngotot cewek bermasker saat ditilang petugas. (YouTube/86 & Custom Protection NET)
Aksi ngotot cewek bermasker saat ditilang petugas. (YouTube/86 & Custom Protection NET)

Untuk mengurangi perdebatan yang terlanjur memuncak, para petugas pun langsung memberikan surat tilang. Tapi si pemotor ogah menandatangani surat tilang.

Ngotot sampai bikin geregetan, aksi pemotor tersebut tak pelak langsung mendapat sindiran dari netizen seperti berikut ini.

"Ikut emosi gue, tuh kenapa mulutnya gabisa dijaga sih. Cewek kok gitu," komen Anggita Safira.

"Kasian orangtuanya, ngedidik sampai susah payah hasilnya begini yah," tulis @Fahmi Akbar.

Terkait

Terkini