Senin, 19 Agustus 2019

Damai Itu Indah, Potret Persahabatan Pesepeda dan Pemotor Ini Bikin Trenyuh

Netizen langsung curhat pernah mengalami hal serupa.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Persahabatan pesepeda dan pemotor. (Twitter/@hokagege)
Persahabatan pesepeda dan pemotor. (Twitter/@hokagege)

Mobimoto.com - Jalinan persahabatan yang manis terkadang membuat iri orang yang melihat. Seperti halnya yang ditunjukkan oleh pesepeda dan pemotor kali ini.

Di media sosial kini tengah viral video persahabatan dua orang siswa SMA. Video itu awalnya dibagikan jejaring sosial @hokagege pada Selasa (23/4).

Dua orang siswa berseragam putih abu-abu terlihat berjalan beriringan. Seorang mengayuh sepeda dan seorang lainnya yang memakai topi mengendarai sepeda motor bebek.

Bocah pengendara motor bebek itu kemudian memegangi tas kawannya, seolah ingin memberi bantuan agar lebih ringan saat mengayuh sepeda. Keduanya kemudian melakukan percakapan sembari melaju.

Tak peduli jalanan sudah mulai menanjak, mereka terus berbincang dan sesekali menganggukkan kepala. Potret persahabatan di jalanan antara dua siswa SMA itu pun berakhir saat memasuki belokan.

Persahabatan pesepeda dan pemotor. (Twitter/@hokagege)
Persahabatan pesepeda dan pemotor. (Twitter/@hokagege)

Melihat keakraban dua bocah itu, tak ayal langsung membuat kagum orang yang melihatnya. Makin membuktikan kalau damai itu indah.

Sementara netizen yang melihat video persahabatan dua siswa SMA itu pun tak kalah kagum. Tak sedikit dari mereka yang malah curhat pernah mengalami hal yang sama.

"Aku zaman SMA nih, kalau naik sepeda suka tiba-tiba ada yang dorong dari belakang," komen @wjtalx.

"Aku udah pernah digituin sama teman aku," jawab @FadilUnknown.

Biar nggak penasaran, ini dia videonya.

 

Terkait

Terkini