Senin, 19 Agustus 2019

Antre Lampu Merah Di Sebelah Lamborghini, Ekspresi Ojol Ini Bikin Heran

Heran deh sama abang ojolnya, berjejer sama Lamborghini di lampu merah, tapi kok ekspresinya gitu.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Aksi sopir ojol bikin penumpang cemas. (suara.com)
Aksi sopir ojol bikin penumpang cemas. (suara.com)

Mobimoto.com - Rasanya tidak sulit ya menemukan mobil super alias supercar di jalanan Ibu Kota. Meski begitu, momen bertemu mobil super yang langka, tentu akan bikin kita sulit mengalihkan pandangan. Apalagi saat sedang antre lampu merah di sebelah mobil super nan langka seperti Lamborghini, sulit untuk tidak memunculkan ekspresi kagum. Tapi beda dengan ekspresi ojol satu ini, yang malah bikin heran, Sob.

Kejadian ini bermula dari foto seorang pengemudi ojol Gojek, yang tertangkap kamera warganet sedang mengantre lampu merah, tepat di sebelah Lamborghini Murcielago LP650-4, yang sangat amat langka. Kabarnya, mobil seharga Rp 8 miliar dalam kondisi bekas itu, hanya diproduksi sebanyak 50 unit di seluruh dunia, Sob.

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @indocarstuff ini, juga disertai caption ''Dear abang gojek , abang gak mau tengok ke belakang sebentar? Itu ada supercar langka banget bang , momen langka bisa deketan sama mobil itu. Apa yang lo lakuin kalo ada di posisi abang gojek itu?''

Ojol Berjejer dengan Lamborghini Saat Antre di Lampu Merah. (Instagram/indocarstuff)
Ojol Berjejer dengan Lamborghini Saat Antre di Lampu Merah. (Instagram/indocarstuff)

Lihat tuh, Sob. Abang ojol yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna putih itu seolah-olah cuek dengan kehadiran supercar Lamborghini Murcielago LP650-4 yang langka banget.

Tak cuma bikin heran, warganet pun mengomentari foto tersebut, dengan menempatkan diri sebagai abang ojol yang antre lampu merah di sebelah Lamborghini.

''Abang Gojek said : Persetan dengan lambo, yang penting orderan banyak,'' kata @akangflint.

''Bg Gojeknya punya supercar yg lebih langka soalny dirumah miin. Yg itu mah masih keciil sama dia. Wkwk.'' Ujar @yudi_rp.

Wah, jangan-jangan ojol ini memang punya koleksi supercar yang lebih langka dari Lamborghini Murcielago LP650-4 yang ada di sebelahnya, ya? Sampai-sampai saat antre lampu merah pun, ekspresinya biasa aja.

Terkait

Terkini