Senin, 27 Mei 2019

Asik Nonton Balap Liar, Pria Ini Tersambar Motor Pembalap Hingga Terpental

Lagi-lagi balap liar memakan korban.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Penonton balap liar tersambar motor pembalap. (Facebook/Rinaldi Haris)
Penonton balap liar tersambar motor pembalap. (Facebook/Rinaldi Haris)

Mobimoto.com - Nggak ada matinya, walaupun balap liar sudah memakan banyak korban, nyatanya antusiasme terhadap ajang adu kecepatan ilegal ini masih tinggi. Minim pengamanan dan banyaknya penonton sembrono menjadi biang keladi banyaknya korban yang berjatuhan akibat balapan liar. Seperti yang satu ini.

Video ini memperlihatkan penonton yang selebrasi kegirangan saat pembalap yang ia jagokan memenangi balapan. Namun kegembiraan tersebut hanya berlangsung sesaat. Penonton ini akhirnya mengalami peristiwa mengerikan. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video di atas, terlihat penonton yang sedang selebrasi kegirangan karena jagoannya unggul. Namun apes, kegembiraanya langsung sirna lantaran pria tersebut tersambar oleh motor pembalap yang masih memacu motornya dalam kecepatan tinggi. Kabarnya, penonton tersebut mengalami patah kaki kanan.

Video ini tentu saja langsung mengundang amarah dari warganet. Banyak dari mereka menyayangkan banyaknya korban berjatuhan akibat balapan liar. Berikut beberapa komentarnya.

''Ya allah..buat pelajaran yg lain. Maanfaatkan waktu luangmu untuk hal yg lebih berarti'' ujar Gambar Editan Biar Gumoh.

''Nah gitu dong, semoga kapok ya balapn2 liar, klao mau balap ya di sirkuit'' ujar Firman Nur Alam Witwicky.

Terkait

Terkini