Senin, 16 September 2019

Menolak Tua, Kakek Ini Jajal Motor Drag Cuma Pakai Kaus dan Kolor

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi nih, Sob.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Menolak Tua, Kakek Ini Jajal Motor Drag dengan Kaus dan Kolor. (Facebook/Just Sebar)
Menolak Tua, Kakek Ini Jajal Motor Drag dengan Kaus dan Kolor. (Facebook/Just Sebar)

Mobimoto.com - Pernah dengar istilah tua-tua keladi, makin tua makin jadi, Sob? Sepertinya istilah tersebut cukup tepat disematkan ke seorang kakek yang jajal motor untuk drag race, hanya dengan mengenakan kaus dan kolor saja.

Video dengan durasi 31 detik itu, diunggah ke jejaring Facebook oleh akun Just Sebar. Pada video tersebut, terlihat seorang pria plontos dengan mengenakan kaus biru tengah menunggangi sepeda motor Kawasaki Serpico.

Setelah dilihat lebih jeli lagi, pria tersebut sepertinya sudah cukup berusia, deh. Lihat saja rambutnya yang sudah ditumbuhi uban.

Dengan tampang cukup meyakinkan, kakek ini pun melakukan burnout, yang menimbulkan asap dari ban belakang.

Setelah puas melakukan burnout, kakek yang hanya mengenakan setelan kaus dan kolor, serta sandal ini pun semakin menatap tajam ke arah depan. Ia seolah menunjukkan keseriusannya untuk melakukan aksi dengan motor bermesin 150cc 2-tak ini, Sob.

Setelah menggeber beberapa kali, kakek ini pun langsung melesat bak roket di atas motor untuk drag race itu. Saking cepatnya, kakek ini sampai tak lagi terlihat karena sudah melaju cukup jauh.

Video tersebut pun mengundang beragam reaksi dari waraganet. Banyak yang kagum dengan aksi sang kakek di atas sepeda motor Kawasaki Serpico, yang sepertinya sudah di-setting untuk balap drag race.

''Jangan ngebut-ngebut kek, nanti rambutnya makin habis kena angin,'' kata Dido Sj.

''Salut untuk si kakek yang bisa melaju cepat.'' Ujar Anand MU.

Aksi kakek yang menjajal motor drag hanya dengan kaus dan kolor ini, sepertinya menunjukkan jiwa muda dan benar-benar menolak tua, ya. Meski agak bahaya sih, karena tidak menggunakan helm dan peranti keamanan yang sesuai.

Terkait

Terkini