Senin, 16 September 2019

Petugas Patwal Cium Aspal Gara-Gara Seekor Anjing, Kok Bisa?

Gara-gara seekor anjing, petugas patwal ini jadi kerepotan.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ilustrasi polisi. (unsplash)
Ilustrasi polisi. (unsplash)

Mobimoto.com - Seorang petugas patwal yang sedang melakukan pengawalan dengan menggunakan sepeda motor, harus rela mencium aspal karena terjadi insiden dengan seekor anjing. Kejadian ini sempat terekam kamera video dan diunggah di jejaring media sosial.

Video tersebut, diunggah oleh akun Facebook bernama Le Yonk, yang tinggal di Bali. Kejadian ini pun, tampaknya juga terjadi di Pulau Dewata, Sob.

Pada video berdurasi 15 detik itu, terlihat seorang petugas patwal yang tengah memimpin jalan, dengan menunggangi sepeda motor.

Si perekam video berada tepat di belakang petugas patwal, yang sedang melewati jalan yang cukup sempit. Terlihat kalau jalan tersebut hanya cukup untuk satu kendaraan saja.

Di tengah perjalanan, si petugas patwal tersebut membunyikan klakson juga sirene. Ternyata, bunyi klakson dan sirene itu dipakai untuk mengusir seekor anjing yang berada di pinggir jalan.

Mungkin petugas patwal khawatir, kalau tidak disuruh minggir, seekor anjing tersebut malah berada dalam kondisi bahaya karena di belakangnya ada iring-iringan kendaraan.

Nahas, setelah mendengar bunyi klakson dan juga sirene dari sepeda motor pak petugas patwal, seekor anjing berwarna hitam itu malah nekat menyeberang jalan, membuatnya tertabrak sepeda motor.

Sebelum hilang, seekor anjing itu sempat bangkit kembali setelah ditabrak. Tak cuma anjing tersebut, petugas patwal pun sampai terjatuh dan mencium aspal karena motornya tidak seimbang.

Telah disaksikan lebih dari 150 ribu kali, video tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet.

''Tilang aja pak,'' kata Gede Pena Asmawan berkelakar.

''Gejil pernah kyk gitu mbah tp Naik sepeda. Ban sepedanya ga ngegrip di badan kucingnya.'' Ujar Aurelio Clinton Ivan Lay.

Semoga, petugas patwal dan seekor anjing itu tidak mengalami cedera yang serius ya, Sob.

Terkait

Terkini