Motor

Pamer Gaya Manasin Motor, Gading Marten Langsung Banjir Pujian

Pesona Gading Marten tak terelakkan.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Gading Marten. (Instagram/gadiiing)

Mobimoto.com - Banyak artis kenamaan tanah air yang gemar dengan dunia otomotif. Salah satunya Gading Marten yang doyan mengoleksi motor keren.

Seperti yang diketahui, putra dari aktor senior Roy Marten tersebut dikenal memiliki sejumlah motor dengan merek yang berbeda-beda. Mulai dari Suzuki GSX S-150, BMW R Nine T sampai Harley-Davidson Sportster Forty-Eight.

Koleksi otomotifnya itu tampak kinclong karena sering dirawat. Tak peduli di tengah kesibukannya yang padat, selagi ada kesempatan Gading Marten bakal menunggangi motornya keliling kota atau berkumpul bersama anak motor lainnya.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan terbaru dari mantan suami Gisella Anastasia pada Sabtu (20/4). Lewat foto keren, Gading mengaku sedang manasin motor kesayangannya Harley-Davidson Sportster Forty-Eight yang diberi nama Gold Digger.

"Manasin motor with my bro @rommysiahaan (emoji jempol)," caption @gadiiing.

Gading Marten manasin motor. (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten manasin motor. (Instagram/@gadiiing)

Dalam foto yang diunggah, Gading Marten dan sahabatnya meang memamekan pose berdiri di antara dua moge. Saking kecenya, baru beberapa menit diunggah foto peraih Piala Citra FFI 2018 itu banjir pujian dari netizen.

"Keren papa Gempi," komen @dindapuspitaas.

"Mas ini baru laki-laki keren abis," tulis farnita4095.

Melongok spesifikasi motor kesayangan Gading Marten, moge itu telah dimodifikasi dengan gaya Bobber dan memiliki kisaran harga Rp 458 juta. Soal dapur pacu, Gold Digger mengusung mesin dua silinder V-twin dengan kapasitas 1.200cc.

Berita Terkait

Berita Terkini