Motor

Dijemput Valentino Rossi KW, Cerita Customer Ojol Bikin Ngakak

Customer ojol seperti mimpi.

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)
Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (mobimoto.com)

Mobimoto.com - Selama ini, Valentino Rossi dikenal sebagai legenda MotoGP. Tapi belum banyak yang tahu, kalau di Indonesia ada Valentino Rossi KW yang bekerja sebagai driver ojek online (ojol).

Akun Facebook Made Nesa membagikan pengalaman serunya saat dijemput Valentino KW pada Rabu (17/4). Saat itu, ia yang tinggal di Bali memesan ojol untuk pergi ke suatu tempat.

Setelah mengotak-atik aplikasi, ia pun langsung mendapat seorang driver ojol. Tapi, ojol kali ini malah membuat customer tertawa.

Setelah dibaca lebih lanjut dalam kolom nama, abang ojol itu memiliki nama yang mirip dengan legenda MotoGP yaitu Palentino Rosi. Melihat nama itu, Made Nesa pun takjub. 

Customer ojol dijemput Valentino Rossi KW. (Facebook/Made Nesa)
Customer ojol dijemput Valentino Rossi KW. (Facebook/Made Nesa)

"Mimpi apa ini saya mbah, dijemput Palentino Rossi (emoji tertawa)," tulisnya.

Memiliki nama yang mirip belum tentu juga punya wajah yang serupa. Seperti halnya saat diamati dalam foto, Palentino Rosi kali ini tidak mirip dengan Valentino Rossi yang sebenarnya.

Sayangnya, tidak diketahui pasti apakah itu benar-benar nama abang ojol. Yang jelas, banyak orang yang terhibur saat melihat nama Valentino Rossi dengan kearifan lokal ini, dibuktikan dengan komentar seperti berikut.

"Wah...keren. Jangan lupa minta tanda tangan," komen Budi Gunawan.

"Mbah Rosi udah bosen balapan kayaknya," tulis Ryo Haryani.

Berita Terkait

Berita Terkini