Senin, 27 Mei 2019

Bikin Kolektor Gelisah, Harga Honda Win Bisa Melambung Hingga Rp 50 Juta

Melambungnya harga motor ini membuat peminatnya berpikir berulang kali...

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
Ilustrasi Honda Win. (YouTube)
Ilustrasi Honda Win. (YouTube)

Mobimoto.com - Honda Win merupakan salah satu motor legendaris yang pernah menghiasi jalanan di tanah air khususnya pada tahun '90-an. Sempat diremehkan karena dianggap sebagai motor bapak-bapak yang sudah ketinggalan, perlahan tapi pasti harga motor ini lambat laun melambung tinggi.

Kabarnya, motor ini ada yang mencapai harga Rp 50 juta, membuat warganet menjadi gelisah. Kegelisahan ini disebabkan karena adanya kemungkinan harga motor tersebut anjlog tiba-tiba membuat para peminatnya menjadi berpikir berulang kali untuk memboyong motor ini sebagai investasi. Seperti curhatan warganet satu ini.

Honda Win 50 juta. (Facebook/Fengki Faradila)
Honda Win 50 juta. (Facebook/Fengki Faradila)

 

Adanya kemungkinan 'permainan dagang' membuat orang-orang berpikir panjang untuk membeli motor berkapasitas 100cc-an ini. Namun anggapan tersebut dipatahkan oleh para pecinta motor tua. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa motor klasik memang mempunyai harga tinggi bagi para penggemarnya.

''kalo ngga salah barang nostalgia adalah barang yg bertolak belakang dengan trend. trend selalu berputar sedangkan barang nostalgia ya tetep disitu karna zamannya sudah lewat. kusumennya juga bukan doyan yg canggih-canggihan dan bukan prinsip mending mendingan.'' ujar Dana Dewantara.

''Namanya hobi gk bisa di nilai dengan uang mbah .. Tmen sy beli mtor king Full ori 25 juta mbah ...tahun 1985 itu .. Yg tahun 2008-2009 bisa d bandrol 50 ke atas mbah ...'' ujar Gery Sakid.

Ada yang juga berminat untuk mengkoleksi motor ini mungkin?

Terkait

Terkini