Motor

Corong Knalpot Motor Dihadapkan ke Muka, Pemotor Ini Sukses Panen Cibiran

Setidaknya asapnya dihirup sendiri, tidak merugikan orang lain...

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Knalpot dengan corong menghadap ke muka. (Facebook/CekTKP)
Knalpot dengan corong menghadap ke muka. (Facebook/CekTKP)

Mobimoto.com - Berbeda dengan knalpot kebanyakan di mana gas buang diarahkan menuju ke belakang motor dan diusahakan tidak mengarah ke wajah pengendara di belakangnya. Selain karena berbahaya bagi kesehatan, suara berisik yang keluar dari motor tentu bikin telinga bisa bermasalah.

Namun lain orang lain pemikiran, seorang peserta kampanye satu ini sukses mencuri perhatian dengan knalpot motor yang ia kendarai. Arah pembuangan gas knalpot motor satu ini tentu bakal bikin orang geleng-geleng kepala. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Video yang diunggah ke Facebook tersebut memperlihatkan seorang pemotor yang sedang berboncengan dengan seorang perempuan. Diduga pemotor ini merupakan salah satu peserta kampanye pendukung salah satu Capres.

Yang bikin tepok jidat adalah, knalpot motor satu ini mengarah ke mukanya sendiri, membuat dirinya menjadi pendengar setia dari suara berisik yang dihasilkan knalpot motornya, sekaligus penghirup gas buang kendaraan yang ia tunggangi.

Pemotor ini tentu langsung panen cibiran setelah aksinya terunggah pada media sosial (13/4). Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Waduuhh.. ini baru namanya orang Sakti.. orang2 luar negeri Yang motornya lebih kenceng ama gede2 aja ga Ada Yang pasang knalpot disitu.. keren beneran..'' uja rGeorgius Ronald Lie.

''Di Indonesia klo gk ada mahluk seperti itu pasti sunyi  kayak kuburan'' ujar Viani Aldita.

Berita Terkait

Berita Terkini