Motor

Aksi Polisi Tindak Tegas Pelaku Kampanye Berisik, Bikin Puas

Para pelaku kampanye berisik ini bikin resah masyarakat.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)
Knalpot brong milik peserta kampanye. (Instagram/@iks_indokaresidenansolo)

Mobimoto.com - Iring-iringan peserta kampanye yang mengendarai motor berknalpot brong membuat masyarakat resah. Suara yang ditimbulkan oleh motor tersebut membuat membuat masyarakat merasa bising dan jengkel. Untungnya aparat turun tangan terkait hal ini. Salah satunya yang viral di media sosial berikut ini.

Video ini memperlihatkan aparat Kepolisian yang tengah menindak pelaku geber-geber motor berisik yang meresahkan warga. Pelakunya pun kena 'hukuman' di tempat. Seperti apa? Berikut videonya.

Video tersebut memperlihatkan Polisi yang berhasil menghadang salah seorang pelaku. Pelaku pun menerima hukuman, yakni mendengarkan suara yang keluar dari knalpot berisiknya dengan tujuan memberi efek jera.

Video ini tentu menuai beragam respons warganet. Banyak yang mengungkapkan kejengkelannya terhadap peserta kampanya tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Kampanye war wer wor itu kegiatan yg ga berfaedah bgt..ganggu lingkungan bgt...pak @satlantaspolresboyolali tolong kerjasama nya untuk menertibkan....apa ga kapok kmrn ada yg meninggal gara-gara kebisingan?'' ujar @dmkusumaningrum.

''Maturnuwun pak polisi,, anda telah mengayomi telinga kami'' ujar @dickiey_saputra.

Berita Terkait

Berita Terkini