Motor

Motor Cross Pembalap Ini Patah saat Landing, Auto Deg-degan

Lihat motornya patah saat landing itu, rasanya langsung deg-degan pol.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Praba Mustika

Motor Cross Pembalap Ini Patah Saat Landing, Auto Deg-degan. (YouTube/mxgptv)
Motor Cross Pembalap Ini Patah Saat Landing, Auto Deg-degan. (YouTube/mxgptv)

Mobimoto.com - Olahraga ekstrem seperti seperti balap motor cross memang menghadirkan nuansa tegang, baik untuk pembalap maupun penonton. Aksi pembalap atau crosser yang melompat, terbang beberapa saat di udara hingga teknik mendarat, sangat mungkin memacu adrenalin para penonton. Apalagi yang dialami oleh Jamie Law, yang motornya patah ketika landing. Auto deg-degan lihatnya.

Peristiwa menegangkan itu terjadi di putaran pertama European Motorcross Championship di Matterley, Basin, inggris.

Seperti dilansir dari Ride Apart, pembalap Inggris bernama Jamie Law atau yang lebih populer dengan panggilan JLaw, mengalami insiden yang bikin penonton dan ia sendiri, tentunya, deg-degan.

Bagaimana tidak, ketika ia hendak mendarat setelah melakukan lompatan, motor yang ditungganginya malah patah dan membuatnya tidak stabil.

Kerangka atau bagian sasis dari motor cross yang digunakan oleh Jamie Law patah dan membuatnya terpaksa menepi. Hal itu jelas agar dirinya tidak tertabrak oleh crosser lain yang sedang ngebut di lintasan.

Sumber video: YouTube/mxgptv

Kabarnya, motor cross yang sasisnya patah, yang digunakan oleh Jamie Law merupakan produksi KTM. Usut punya usut, motor tersebut juga merupakan pinjaman, karena biasanya ia menggunakan motor Apico Husqvarna.

Beruntung, kejadian tersebut tidak membuat Jamie Law mengalami cedera serius. Hanya saja, patahnya sasis motor cross yang digunakan JLaw, mengganggu aksinya menjalani balapan dan sukses bikin penonton auto deg-degan.

Berita Terkait

Berita Terkini