Motor

So Sweet, Grogi Menjelang Balapan, Pembalap Cilik Ini Minta Dipeluk Ayahnya

Sebuah dukungan manis sang ayah kepada anaknya yang grogi menjelang balapan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Praba Mustika

Ilustrasi Pembalap Cilik. (YouTube)
Ilustrasi Pembalap Cilik. (YouTube)

Mobimoto.com - Ajang balap untuk anak-anak memang jadi keseruan tersendiri, baik bagi penonton maupun bagi orang tua, terutama sang ayah. Tak hanya momen seru saja yang bisa ditemui, ada juga momen yang bikin kita ingin bilang 'so sweet'. Misalnya saja saat pembalap cilik yang minta dipeluk ayahnya karena grogi saat menjelang balapan.

Lewat jejaring Instagram, akun @supermotomoments membagikan video yang cukup menyentuh. Video singkat berdurasi 17 detik itu memperlihatkan seorang ayah yang sedang memberikan arahan dan semangat untuk sang anak yang sedang bersiap untuk balapan.

Sang ayah terlihat begitu intens memberikan arahan dan dukungan untuk anaknya yang sudah mengenakan atribut balap motor cross lengkap.

Saat memberikan arahan tersebut, sang ayah sepertinya melihat adanya rasa grogi yang dialami si anak. Si anak pun, terlihat menengok ke kanan dan ke kiri, seolah memperhatikan siapa saja lawannya.

Untuk memberikan dukungan yang lebih kuat, sang ayah pun memanggilnya berulang-ulang, sampai si anak tersebut melihat ke arahnya. Setelah itu, pembalap cilik itu merentangkan kedua tangannya, tanda minta dipeluk oleh ayahnya.

Momen pembalap cilik yang minta dipeluk ayahnya jelang balapan ini pun membuat warganet yang menyaksikan video di atas, turut merasa terharu.

''Ayahnya akan selalu jadi penggemar besarnya,'' komentar @demirellerinhuseyin.

''Sebuah gestur yang baik untuk si pembalap kecil.'' Ujar @jorge.m.huerta.1.

Duh, so sweet banget ya momen antara pembalap cilik yang grogi menjelang balapan dan minta dipeluk ayahnya ini.

Berita Terkait

Berita Terkini