Motor

Begini Lihainya Vinales saat Naik Motor, Auto Lolos Ujian Praktik SIM?

Pernah ikut ujian praktik SIM? Tau kan susahnya bikin 'angka 8'?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Maverick Vinales. (Twitter/@motogp)
Maverick Vinales. (Twitter/@motogp)

Mobimoto.com - Bagi sebagian orang, saat menjalani ujian praktik SIM motor khususnya di bagian lintasan berbentuk angka delapan tentu menjadi momok tersendiri. Angka 'keramat' tersebut menjadi momok bagi banyak orang, membuat mereka harus mengulangi ujian praktik tersebut beberapa kali hingga lolos.

Namun walaupun kelihatan sulit, nyatanya hal tersebut tampak mudah bagi pembalap MotoGP yang berada di tim Monster Yamaha, Maverick Vinales. Bahkan pembalap asal Spanyol ini mampu melalui 'angka 8' dengan ukuran yang sangat kecil. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam unggahan melalui akun Instagram pribadinya, Maverick Vinales mengungkapkan bahwa hal tersebut ia lakukan dalam rangka untuk latihan menjelang MotoGP Argentina yang akan digelar akhir pekan ini.

Sebelumnya, Maverick Vinales hanya menempati urutan ketujuh setelah dirinya tampil menjanjikan pada sesi latihan dan kualifikasi MotoGP Qatar. Hal itu tentu membuat sulit untuk memprediksi sepak terjang dari Vinales pada MotoGP Argentina nanti. Mampukah ia mampu tampil kompetitif di Argentina? Tunggu informasinya hanya di Mobimoto.com.

Berita Terkait

Berita Terkini