Motor

Tak Perlu Ribet Pakai Headset, Helm Ini Dilengkapi Piranti Audio Canggih

Ada yang sering nekat naik motor sambil headset-an?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Helm canggih. (Instagram/@helm_nation)
Helm canggih. (Instagram/@helm_nation)

Mobimoto.com - Menggunakan headset atau earphone atau apapun jenis perangkat audio yang 'ditancapkan' ke telinga memang tidak direkomendasikan untuk pemotor. Selain mengurangi daya pendengaran si pemotor, menggunakan headset dan sejenisnya juga mengganggu konsentrasi dari pemotor.

Namun kini anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada penggunaan headset saat motoran dengan menggunakan helm canggih satu ini. Tidak seperti helm kebanyakan, helm ini dilengkapi dengan banyak fitur canggih. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut dijabarkan bahwa helm Shockwave dari Atlas ini dilengkapi dengan speaker dan microphone yang memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi atau bahkan mendengarkan musik tanpa ribet. Tak hanya itu, ditenagai baterai dan konektivitas nirkabel, helm ini memungkinkan anda terkoneksi dengan smartphone anda layaknya headset ber-Bluetooth. Keren kan?

Helm ini juga memungkinkan si pengendara dan pembonceng, atau bahkan teman anda yang diajak riding bareng untuk berkomunikasi tanpa terhambat atau berteriak-teriak seperti para pengguna helm biasa. Ribetnya kabel kusut? Capek berteriak-teriak? Semua cuma masa lalu dengan adanya helm ini.  

Berita Terkait

Berita Terkini