Motor

Nggak Pakai Berhenti, Cara Ganti Joki Pemotor Ini Kelewat Ekstrem

Untungnya nggak terjadi 'insiden'...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Tips berboncengan yang aman dan nyaman. (thetelegraph.co.uk)
Tips berboncengan yang aman dan nyaman. (thetelegraph.co.uk)

Mobimoto.com - Terkadang ketika pengendara motor terlalu lelah untuk melanjutkan perjalanan, di situlah pentingnya 'pergantian pemain', dengan tukar posisi antara pengemudi dan pembonceng. Namun bagaimana ketika seorang pemotor dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk berhenti? Mungkin trik ini patut ditiru.

Trik yang viral di media sosial ini memperlihatkan pertukaran posisi antara pengendara motor dan pembonceng dengan cara yang tak lazim dan banyak risikonya. Seperti apa? Simak videonya.

Dalam video tersebut terlihat sepasang pengendara yang bertukar posisi layaknya ahli freestyle. Tanpa berhenti, tanpa turun dari motor, kedua orang ini berpindah posisi dalam keadaan motor masih melaju.

Walaupun terkesan nekat, untungnya tidak terjadi insiden terkait manuver ini. Dan tentu saja aksi pengendara motor ini menuai beragam respons, ada yang menganggap aksi ini kelewat berbahaya, ada yang bilang butuh bakat untuk melakukan ini. Berikut beberapa di antaranya.

''Sebvah talenta.. '' ujar @hendiwijaya_.

''Ga nyungsep ga kapok... Tuman'' ujar @abd_majid0308.

Walaupun demikian, benar kalau cara tukar posisi seperti ini berisiko tinggi dan bisa membahayakan baik pengendara itu sendiri maupun orang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini