Motor

Kumpulan Video Detik-Detik Maling Motor Terciduk Warga, Bikin 'Gemas'

Pelaku curanmor sering kali bikin warga 'gemas' ingin mengroyok.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)
Ilustrasi pelaku kriminal. (pexels.com)

Mobimoto.com - Aksi curanmor memang begitu meresahkan warga. Modus kejahatan satu ini selalu 'lestari' walaupun tak sedikit para pelakunya telah tertangkap Polisi. Hukuman yang berat ditambah resiko babak belur dihajar warga seolah tidak menyurutkan nyali dari para pelaku tindak kriminal ini.

Tak sekali-dua kali, ternyata banyak peristiwa ketika pelaku curanmor terciduk warga saat tengah melakukan aksinya. Akibatnya bisa ditebak, kebanyakan mereka terpaksa 'melahap bogem mentah' sebelum mendekam di balik jeruji besi. Dan berikut adalah beberapa kompilasi detik-detik pelaku curanmor terciduk oleh warga.

Ada yang bisa lolos bermodalkan senjata, ada yang lebam-lebam terkena hantaman warga, video yang viral di media sosial ini sukses membuat warganet merasa 'gemas' ingin ikutan menghajar pelaku curanmor tersebut. Berikut beberapa komentar dari warganet.

''Kalau liat gini saya jadi ingat sepeda saya vario 150 yg hilang dikampus, bener saya ndak ikhlas smpai akhirat, saya akan tagih kelak diakhirat'' ujar Hidayatulloh.

''Kadang klo ketangkep kasihan.. Tapi yg namanya maling dimanapun mau siapapun emng merugikan orang lain pantas untuk dihukum'' ujar Adi Parogo.

Video ini sekilas bisa menjadi peringatan bagi para pegiat curanmor, "jangan pernah coba-coba".

Berita Terkait

Berita Terkini