Rabu, 29 Januari 2020

Pemotor Marah-marah Tak Jelas di Lampu Merah, Ada yang Bisa Lihat Pacarnya?

Pengendara lain dibuat binggung dengan tingkah pemotor ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
cloud_download Baca offline
Pemotor marah-marah di lampu merah. (Instagram/@jendamclover)
Pemotor marah-marah di lampu merah. (Instagram/@jendamclover)

Mobimoto.com - Jejaring sosial Indonesia kini tengah digemparkan dengan video seorang pemotor marah-marah sendirian di lampu merah. Tak diketahui pasti motivasinya, pemotor itu naik darah dan menuduh kekasihnya telah selingkuh.

Seperti monolog dalam drama, pemotor itu terus menunjuk bagian belakang motor. Ia menganggap kalau kekasihnya berada di sana. Padahal, tak ada seorang pun di jok belakang motornya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, video pemotor bertingkah unik itu pertama kali dibagikan akun Instagram @jendamclover beberapa saat lalu. Lucunya video tersebut diberi judul Kekasih Bayangan Part 2.

Tanpa malu, pria yang mengendarai motor Yamaha Mio warna hijau itu terus menunjukkan emosinya di hadapan pengendara lain. Sementara orang-orang yang melihat hanya bisa tersenyum dan bertanya-tanya maksud pemotor itu.

"Aku lihat WhatsApp kamu sapa Ariel, aku biasa-biasa aja ya. Terus kemarin ada video di bioskop. Ya kamu yang mulai perdebatan. Kan aku udah ngomong sama kamu, aku tuh udah capek, pertama foto kamu lagi jalan sama dia tapi kamu bilang just friend terus kemarin jalan di bioskop," kata pemotor itu.

Pemotor marah-marah di lampu merah. (Instagram/@jendamclover)
Pemotor marah-marah di lampu merah. (Instagram/@jendamclover)

"Ya., ya aku udah sabar. Kamu jangan mulai. Sekarang aku tanya kamu ngapain jalan ke bioskop, padahal kamu bilang lagi di luar kota. Videonya kan nyebar ke @lambe_turah dan segala macam. Kamu lagi jalan sama Ariel. Aku dari awal tuh udah selow, cukup selow," imbuhnya.

Aksi pemotor yang berkhayal kalau kekasihnya ditikung Ariel itu pun tak pelak mendapat respons dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku terhibur, dibuktikan dengan komentar di bawah ini.

"Ngakak parah, gilaaa," komen theresia.anggit.

"Hahahahahaha ya Allah ngakak," tulis @lapakvaporbkt.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Gimana menurutmu?

Terkait

Terkini