Motor

Intip Serunya Aksi Romahurmuziy Main Off-Road Dengan Motor Cross

Namanya juga hobi, meski harus berlumuran lumpur setelah off-road, Ketua PPP Romahurmuziy tetap antusias.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Muhammad Romahurmuziy. (Suara.com/Rambiga)
Muhammad Romahurmuziy. (Suara.com/Rambiga)

Mobimoto.com - Terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), membuat nama Muhammad Romahurmuziy ramai diperbincangkan. Romahurmuziy terciduk OTT KPK saat berada di Surabaya, Jawa Timur. Ternyata, politikus 44 tahun ini punya hobi seru, bermain off-road dengan motor cross, lho.

Keseruann Muhammad Romahurmuziy bermain off-road dengan motor cross kesayangannya itu sempat ia unggah di jejaring Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya, @romahurmuziy pernah mengunggah dua buah video ketika dirinya sedang asyik melibas medan off-road dengan sebuah motor cross warna hijau.

Di atas motor cross tersebut, ia membuat video selamat hari jadi TNI pada 5 Oktober 2018 silam. Posenya di atas motor cross dengan wearpack dan helm yang seragam membuatnya terlihat keren.

Sementara video aksi off-road yang lain, adalah ketika Romahurmuziy menghabiskan akhir pekannya melibas medan off-road di kaki gunung merapi.

Dengan video yang cukup ciami, Romahurmuziy terlihat seperti atlet off-road profesional, Sob. Penasaran seperti apa?

Namun kini, Muhammad Romahurmuziy sepertinya harus menahan keinginannya bermain lumpur di medan off-road dengan motor cross miliknya, karena harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh KPK.

Berita Terkait

Berita Terkini