Kamis, 22 Agustus 2019

Warganet Rela Bayar Lebih Untuk Tukang Parkir Ini, Alasannya Bikin Haru

Yang dilakukan tukang parkir ini sederhana, tapi bikin haru.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Kumpulan motor yang tersusun rapi. (Twitter/@killerqweennn)
Kumpulan motor yang tersusun rapi. (Twitter/@killerqweennn)

Mobimoto.com - Biasanya, tukang parkir jadi sosok yang menyebalkan untuk para pemotor. Selain ogah tanggung jawab saat ada barang yang hilang, petugas parkir juga sering digambarkan sebagai sosok yang cuma mau uang parkirnya saja.

Tapi beda dengan tukang parkir yang tengah viral ini, Sob. Warganet bahkan rela bayar lebih banyak, untuk bapak tukang parkir ini, karena hal sederhana yang dilakukannya. Bikin terharu, deh.

Melalui jejaring Twitter, @kuydifollow mengunggah sebuah foto tukang parkir yang membawa beberapa kantung plastik warna merah, di bawah guyuran hujan.

Ternyata, tukang parkir yang terlihat sudah lanjut usia ini baru saja membungkus helm para pemotor yang memarkirkan kendaraannya, dengan kantung plastik.

Meski sederhana, namun hal yang dilakukan tukang parkir untuk melindungi helm pemotor yang terparkir sungguh mengena di hati dan bikin warganet terharu, Sob.

Warganet Rela Bayar Lebih Untuk Tukang Parkir Ini, Alasannya Bikin Haru. (Twitter/kuydifollow)
Warganet Rela Bayar Lebih Untuk Tukang Parkir Ini, Alasannya Bikin Haru. (Twitter/kuydifollow)

Telah di-retweet lebih dari tiga ribu kali, foto unggahan @kuydifollow ini pun mendapat banyak sekali tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang rela membayar lebih jika mendapati tukang parkir yang melakukan pekerjaannya dengan baik.

''gue beliin makan buat dia dan keluarganya di rumah. Serius. He deserve it,'' kata @defdaniekr.

''Alhamdulillah, semoga kalaupun ada yg kontra, tidak sampai ke telinga bapaknya ya, mba. Pekerja yang berdedikasi seperti beliau tidak layak dicela.'' Ujar @gejepit_jempol.

Kalau kamu memarkirkan sepeda motor, dan mendapat tukang parkir yang berdedikasi seperti di atas, kira-kira kamu rela bayar berapa banyak untuk jasa parkirnya?

Terkait

Terkini