Senin, 27 Mei 2019

Takut Ditilang, Pria Bertato di Tangsel ini Malah Ngaku Sebagai Teroris

Pria tersebut akhirnya digelandang ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Ilustrasi razia Polisi.
Ilustrasi razia Polisi.

Mobimoto.com - Seorang pemotor di Indonesia baru saja menunjukkan aksi yang membuat geleng-geleng kepala. Gegara takut ditilang, pria bertato tersebut kemudian malah mengaku sebagai anggota teroris, anak buah Amrozi.

Aksi tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di TL Garmen Center, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Awalnya, seorang pria yang mengendarai skutik Yamaha Mio kedapatan melanggar ketertiban lalu lintas, tidak memakai helm.

Seorang petugas dari Satlantas Polres Tangsel kemudian menghampiri pemotor tersebut. Ternyata, pria yang tidak diketahui identitasnya itu juga tidak memasang Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) di bagian belakang.

Tapi, sebuah peristiwa unik terjadi. Gegara ditilang, pria bertato itu mengamuk. Ia kemudian berteriak jika dirinya merupakan anggota teroris anak buah Amrozi yang melancarkan aksi pengeboman di Sarinah beberapa waktu lalu.

Ilustrasi pemotor ditilang. (Instagram/@seputartangsel)
Ilustrasi pemotor ditilang. (Instagram/@seputartangsel)

Melihat aksi pria bertato itu, petugas kemudian menggiring pria yang mengaku teroris itu ke kantor Polres Tangerang Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Wah, ada-ada aja nih kelakuan pemotor Indonesia!

Terkait

Terkini