Senin, 27 Mei 2019

Alami Kecelakaan Di Jakarta 2 Tahun Lalu, Wanita Ini Cari Pria Penolongnya

Pria misterius yang baiknya bak malaikat ini dicari keberadaannya. Mungkin kamu bisa bantu?

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita
Ilustrasi wanita. (pixabay)
Ilustrasi wanita. (pixabay)

Mobimoto.com - Dunia maya Indonesia sedang diramaikan dengan kabar seorang wanita bernama Lily Gerval yang mencari malaikat penolong. Lily sendiri merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang kini sudah pulih.

Dalam jejaring sosial pribadinya, Lily Gerval menuliskan unggahan panjang yang berisi tentang keinginannya untuk bertemu seorang pria yang telah menolongnya. Pria itu telah berjasa menolong Lily yang mengalami kecelakaan pada bulan Februari 2017.

Sebelum kejadian, Lily memanfaatkan jasa ojek online untuk mengantarkannya dari Terminal Kampung Rambutan menuju Gajah Mada. Nahas, saat melewati depan Gedung MPR/DPR, ojol yang ditunggangi menabrak separator busway dan membuatnya terpental.

Akibat kejadian itu, Lily Gerval mengalami patah kaki dan kepalanya berdarah. Untung seorang pria baik hati tersebut menolongnya dan membawanya ke Rumah Sakit Pelni, Petamburan.

Unggahan Lily Gerval. (Facebook/Lily Gerval)
Unggahan Lily Gerval. (Facebook/Lily Gerval)

"Orang inilah yang berhenti untuk menolong dan membawa saya ke RS Pelni Petamburan. Orang ini juga yang menghubungi keluarga dan kantor saya untuk mengabarkan kondisi saya...," tulis Lily Gerval.

Tak hanya itu, pria misterius itu juga menghubungi teman dan keluarga korban untuk mengabarkan kondisi Lily. Sayangnya, pria penolong itu kemudian menghilang tanpa jejak dan membuat korban mencari keberadaannya karena ingin mengucapkan terima kasih.

"Sekarang kaki saya sudah sembuh, dan saya ingin sekali bisa mengucapkan terima kasih kepada beliau. Saya harap usaha saya membuat postingan ini, serta bantuan rekan-rekan semua untuk menyebarkannya bisa menjadi jalan buat saya agar bisa menemukan beliau," imbuh Lily Gerval.

Bagi netizen yang ingin membatu Lily, bisa untuk membagikan postingan yang telah diunggah.

Terkait

Terkini