Motor

Takut Aurat Terbuka, Gaya Hijaber Pembonceng Motor ini Unik Banget

Sebuah siasat agar tetap terlihat santun di jalanan.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Aksi unik seorang hijaber. (Twitter/@tinkergembel)
Aksi unik seorang hijaber. (Twitter/@tinkergembel)

Mobimoto.com - Aksi unik nan aneh baru saja dilakukan oleh seorang hijaber di jalanan. Gegara tak mau auratnya terbuka, wanita itu kemudian memanfaatkan busana yang ia pakai untuk menutupi kepalanya.

Cerita tentang hijaber kocak itu awalnya dibagikan jejaring sosial @tinkergembel pada Selasa (12/3). Terlihat dua orang pengendara yang terdiri dari laki-laki dan perempuan sedang berboncengan di jalanan yang tidak diketahui dimana lokasi pastinya.

Sebuah potret lucu kemudian ditunjukkan oleh pembonceng motor itu. Pembonceng wanita yang memakai baju berwarna cokelat sesuai dengan hijabnya itu memilih untuk menutupi bagian atas kepalanya dengan cara yang unik.

Ia kemudian memanfaat kerudung yang dipakai secara maksimal. Tapi yang membuat heran, karena tidak mau auratnya terbuka dan dilihat orang lain, pembonceng itu kemudian menempelkan selotip ke kerudung dan bajunya.

Aksi menggelikan dari seorang hijaber. (Twitter/@tinkergembel)
Aksi menggelikan dari seorang hijaber. (Twitter/@tinkergembel)

Aksi hijaber tersebut tak pelak mengundang tanda tanya orang melihat. Tak disangka seorang memiliki ide cemerlang agar tetap terlihat santun dan religius saat berkendara di jalanan.

Namun begitu, aksi hijaber tersebut malah mengundang reaksi dari netizen, banyak dari mereka yang merasa terhibur dan tak percaya dengan ide itu.

"Astaga mbak, aku yang mbayangin aja bisa malu sendiri wkwkw. Apalagi kamu," komen @bodoamattdah.

"Pikirannya: daripada aurat dosa," jawab @Eulia_ly.

Berita Terkait

Berita Terkini