Motor

Aspal Jalanan Geser Layaknya Karpet, Cara Orang Ini Mengkritik Bikin Ngakak

Kondisi ini membuat banyak orang bertanya-tanya.

Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal

Kondisi jalan yang rusak. (Instagram/@ninizaghii)
Kondisi jalan yang rusak. (Instagram/@ninizaghii)

Mobimoto.com - Komposisi material yang digunakan untuk mengaspal jalanan tentu mempengaruhi keawetan dari jalan tersebut. Makin buruk mutunya, makin cepat jalan tersebut rusak. Lazimnya jalan yang rusak kemudian akan berlubang, namun kerusakan jalan ini lain dari yang lain.

Viral di media sosial, seorang warganet yang mengkritik jalanan yang rusak. Namun tidak seperti lazimnya jalan rusak, kondisi aspal di jalan ini malah bikin penasaran. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Video yang diunggah di Youtube (8/3) ini memperlihatkan kondisi aspal yang bergeser layaknya karpet. Penyebab bergesernya aspal tersebut bikin orang bertanya-tanya. Namun dilihat dari video tersebut, diduga aspal tersebut bergeser karena 'terdorong' oleh arus air saat hujan. Video ini kabarnya diambil di Nias Barat, Sumatera Utara.

Waranet yang kesal dengan rusaknya jalan tersebut kemudian mengkritik parahnya kerusakan dengan cara yang unik. Ia memparodikan lagu Seventeen yang berjudul Kemarin, sambil menunjuk-nunjuk kondisi jalan yang rusak.

Video ini menuai beragam komentar warganet. Berikut beberapa di antaranya. 

''Macam karpet aja hahahaha'' ujar Nofit Strong Strong di kolom komentar Youtube.

''Koruptor potong jari.'' kata akun bernama syah roni.

Berita Terkait

Berita Terkini