Kamis, 22 Agustus 2019

Teknik Parkir Motor Level Dewa yang Ngeri-ngeri Sedap

Teknik parkir seperti ini jangan ditiru, Sob. Kalau gagal bisa cedera dan malu.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Teknik Parkir Motor Level Dewa yang Ngeri-ngeri Sedap. (Facebook/Rock 'n Roll to The World)
Teknik Parkir Motor Level Dewa yang Ngeri-ngeri Sedap. (Facebook/Rock 'n Roll to The World)

Mobimoto.com - Apa sih yang sulit dari memarkirkan sepeda motor? Asalkan tidak menggangu pengguna jalan lain dan di tempat yang aman, kan? Eits, tunggu dulu, Sob. Tunggu sampai kamu melihat teknik parkir motor level dewa yang ngeri-ngeri sedap berikut ini. Tapi jangan dicoba sendiri, ya.

Di jejaring Facebook, akun Rock 'n Roll to The World mengunggah video seorang pemotor yang melakukan atraksi ketika hendak parkir.

Awalnya tidak ada yang aneh dari video berdurasi 20 detik itu. Terlihat suasana di perkampungan yang tidak terlalu ramai lalu lalang kendaraan.

Sampai kemudian ada seorang pemotor yang datang dengan kecepatan tinggi. Pemotor ini kemudian berbelok sambil mengerem cukup dalam hingga terdengar suara decitan ban.

Tak cukup sampai di situ, ketika motor akan berhenti, ia menurunkan standar samping. Barulah di saat motor sudah benar-benar berhenti, ia melakukan aksi yang tak disangka.

Sesaat setelah standar samping menyentuh aspal, pemotor ini kemudian menaikkan kakinya ke atas jok, dilanjutkan dengan melakukan front flip.

Saat pemotor berhasil melakukan front flip setelah motornya terparkir, teman-temannya yang sudah menunggu pun menyambut dengan gembira.

''Kamu harus coba nih, parkir motor dengan cara seperti ini,'' kata Nhe Santiago.

''Inilah cara parkir kalau kamu sudah kebelet banget buang air, haha.'' Komentar Bryan Malonzo Santos.

Teknik parkir motor level dewa di atas tuh, ngeri-ngeri sedap ya, Sob. Sebaiknya kamu jangan coba deh, selain bahaya kalau gagal bisa jadi bahan tertawaan teman-teman.

Terkait

Terkini