Motor

Coba Unjuk Gigi di Depan Komunitas RX-King, Pengendara Vixion Ini Kena Apes

Hati-hati kualat sama sang 'Raja'...

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi wheelie. (Instagram/@agoez_bandz)
Ilustrasi wheelie. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com - Yamaha RX-King memang dikenal sebagai motor 'raja' jalanan. Selain karena akselerasinya yang nonjok abis, komunitasnya yang sangat masif kadang membuat mereka disegani di jalanan. Namun hal tersebut ternyata membuat beberapa orang di luar pemilik RX-King justru terpacu untuk melakukan provokasi, salah satunya dengan mencoba 'unjuk gigi', seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, pengendara Yamaha Vixion yang mencoba unjuk gigi di hadapan komunitas Yamaha RX-King. Namun dampaknya malah jadi malu sendiri. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Dalam video tersebut, terlihat pengendara Yamaha Vixion yang mencoba unjuk gigi dengan melakukan wheelie di hadapan komunitas Yamaha RX-King yang sedang berkonvoi. Namun bukannya tampak gagah, pengendara tersebut justru malah terjatuh, membuat mereka harus menanggung malu.

Jatuhnya pengendara Vixion ini menjadi cibiran dari banyak orang, termasuk dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Sakit gak seberapa om. Malu nya Hadehhh'' ujar Trii Utamii.

''Mangkanya jangan ugal ugalan nanti jatuh sakit'' ujar Putra Tunggal.

Rasa sakit fisik yang mereka alami mungkin tidak sebanding dengan rasa malu yang mereka tanggung. Banyak tingkah sih, kualat kan sama sang 'raja'?

 

Berita Terkait

Berita Terkini