Motor

Biarkan Driver Ojol Wanita Angkut Mesin Cuci, Customer Dibilang Kejam

Pembeli mesin cuci panen hujatan.

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita

Driver ojol wanita angkut mesin cuci. (Twitter/@SiegerAnwalt)
Driver ojol wanita angkut mesin cuci. (Twitter/@SiegerAnwalt)

Mobimoto.com - Selain menghibur, terkadang drama ojek online (ojol) juga mengundang iba. Seperti halnya dengan aksi driver ojol wanita yang dibiarkan mengangkut mesin cuci oleh customernya.

Aksi yang cukup heroik itu awalnya dibagikan jejaring sosial @SiegerAnwalt pada Selasa (4/3). Tidak diketahui lokasi pastinya, terlihat seorang driver ojol wanita mengendarai motor matic pada malam hari. Tapi ada satu hal yang mencolok di bagian belakang motor wanita itu.

Sebuah kardus mesin cuci berukuran besar terlihat menutupi tubuh driver itu. Kardus itu diikat dengan kencang dengan behel motor dan hampir memakan seluruh tempat di atas jok.

Sementara driver ojol dengan hati-hati membawa benda besar tersebut. Aksi driver ojol itu tentunya menyedot perhatian pengendara lain.

"Waduh yang order keterlaluan banget, gila mesin cuci gede banget parah. Lady Grab yang bawa, ibu-ibu. Parah, sampai nggak kebagian duduk nih ibu-ibu," kata seorang pria yang membuntuti driver ojol.

Driver ojol wanita angkut mesin cuci. (Twitter/@SiegerAnwalt)
Driver ojol wanita angkut mesin cuci. (Twitter/@SiegerAnwalt)

Senada dengan itu, aksi heroik driver ojol wanita yang mengangkut mesin cuci juga mendapat reaksi dari netizen. Sampai sekarang, video tersebut telah disaksikan sebanyak 179 ribu kali dan dibanjiri komentar bernada sindiran untuk customer seperti ini.

"Yang order ngawur. Gak punya perasaan. Size segede becak kok disuruh muat motor," jawab WidartoHadi.

Tapi ada juga yang memberikan doa kepada driver ojol tersebut.

"Sungguh luar biasa, Ya Allah lindungilah ibu ini, amin," tulis @Rustiningsih01.

Selengkapnya, ini dia videonya.

Berita Terkait

Berita Terkini