Motor

Pakai Bahan Plat Nomor Anti Mainstream, Pemotor Ini Disebut-sebut Jenius

Hayo coba tebak plat nomornya seperti apa?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi plat nomor/IG:polantasindonesia
Ilustrasi plat nomor/IG:polantasindonesia

Mobimoto.com - Pada lazimnya semua kendaraan yang berada di tanah air selalu dilengkapi dengan tanda nomor kendaraan atau biasa disebut plat nomor. Pemasangan plat nomor ini pun tentunya disertai aturan misal warna tertentu untuk jenis kendaraan tertentu. Misal warna hitam untuk kendaraan pribadi, warna kuning untuk kendaraan umum dan masih banyak lagi.

Namun di luar itu, pemotor satu ini kedapatan warganet menggunakan plat nomor yang anti mainstream. Seperti apa? Simak foto berikut ini.

Dalam foto tersebut terlihat seorang pemotor yang kendaraannya terpasang plat nomor berbahan dasar sandal jepit. Plat nomor tersebut berwarna putih dengan tulisan hijau, bekas 'ukiran' ke sandal tersebut. Selain warnanya yang anti mainstream, bahan yang digunakan tentu sangat tak lazim.

Foto yang viral di media sosial tersebut tentu memicu beragam komentar kocak dari warganet. Berikut beberapa di antarnya.

''jenius melampaui makhluk paling sempurna'' ujar akun Tiwitter bernama @titananrch.

''Platnya berlaku sampai 2027. Orang ini sudah hidup 3 tahun yg akan datang. Mungkin ini adalah bocoran bentuk plat nomor di masa depan.'' ujar @deppatritama.

Kreatif sekali kerjaan pemotor satu ini. Barang kali ada yang juga ikutan pakai sandal jepit? Atau bahan yang lebih mindblowing lagi, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini