Motor

Adu Kencang Lewis Hamilton dengan Motor Superbike, Hasilnya Bikin Penasaran

Jadi begini ketika mobil Formula 1 diadu dengan motor WSBK.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Lewis Hamilton memeluk anak kecil. (Instagram/@lewishamilton)
Lewis Hamilton memeluk anak kecil. (Instagram/@lewishamilton)

Mobimoto.com - Tak bisa dipungkiri jika kecepatan mobil Formula 1 memang susah ditandingi. Apalagi mobil tersebut milik tim juara berikut pembalap sekaliber Lewi Hamilton. Dijamin lesatan mobil ini makin susah ditandingi. Namun apa jadinya jika kecepatan dari pembalap tim Mercedes ini diadu dengan motor Yamaha R1M?

Video satu ini memperlihatkan bagaimana saat jet darat tersebut adu kecepatan dengan superbike milik Yamaha di lintasan. Siapa yang tercepat? Simak video berikut ini.

Pada video tersebut, balapan dimulai pada menit ke 2 detik ke 40. Pada ajang adu cepat tersebut, terlihat seolah Lewis Hamilton memberi sedikit keuntungan pada motor tersebut dengan start sedikit lebih lambat. Tidak dijelaskan siapa yang menjadi 'joki' motor tersebut. Namun terlihat bahwa performa dari mobil Formula 1 Lewis Hamilton teralu digdaya untuk ditandingi motor tersebut.

Memang selain faktor mesin, penting juga untuk melihat siapa pengendaranya. Mungkin hasilnya beda jika yang menjadi pengendara motor tersebut adalah Marc Marquez atau Valentino Rossi. Namun, siapa yang tahu?

Berita Terkait

Berita Terkini