Motor

Pesepeda Ini Adu Cepat dengan Dua Moge, Siapa yang Menang?

Pesepeda ini punya nyali dan kemampuan yang luar biasa nih, sampai berani mengadu cepat dengan dua moge.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Pesepeda Ini Adu Cepat dengan Dua Moge, Siapa yang Menang?. (Instagram/motoeye)
Pesepeda Ini Adu Cepat dengan Dua Moge, Siapa yang Menang?. (Instagram/motoeye)

Mobimoto.com - Untuk beradu cepat dengan sepeda motor, apalagi moge tentu butuh kemampuan dan nyali yang luar biasa, dan tentunya sebuah moge. Kecuali untuk pesepeda ini, karena ia berani adu cepat dengan moge. Kira-kira siapa yang menang?

Dari video unggahan @motoeye di jejaring Instagram, terlihat dua orang pengendara moge yang tengah melaju di jalan berliku. Sepertinya, kedua pemoge ini melakukan riding di wilayah pegunungan, Sob.

Dengan kecepatan sedang, kedua pengendara moge ini pun menikmati jalan yang berliku, sampai kemudian ada pesepeda yang tiba-tiba mendahului dari sisi kanan.

Seolah menantang, pesepeda ini pun mengayuh sepedanya lebih cepat lagi. Pada video berdurasi satu menit ini, si pesepeda bahkan mampu mempertahankan posisi pertama dengan waktu yang cukup lama, lho.

Sampai akhirnya, ia disusul oleh pengendara moge pertama. Setelah pengendara moge yang mengenakan action cam ini mendekat ke arah pesepeda, keduanya pun saling berbincang sedikit, sampai video pun berakhir.

Video ini pun telah ditonton hampir 300 ribu netizen. Tapi ternyata, banyak yang menganggap kalau dua pengendara moge ini tidak bisa mengendarai sepeda motor.

''Mereka kayaknya nggak tahu caranya mengendarai motor, deh,'' kata @ter920.

''Ya ampun, mending kalian belajar naik motor dulu deh, malu-maluin aja.'' Ujar @eat.play.stay.

Dengan puluhan mungkin ratusan tenaga kuda, pesepeda ini jelas kalah saat adu cepat dengan moge.

Berita Terkait

Berita Terkini