Motor

Kasus Pembegalan di Bekasi Terekam CCTV, Begini Modusnya

Kasus pembegalan memang sering terjadi, namun dalam kasus ini modusnya beda dan lebih terencana.

Angga Roni Priambodo

Pembegalan di Bekasi.
Pembegalan di Bekasi.

Mobimoto.com - Dalam beberapa tahun terakhir, kasus pembegalan pengendara sepeda motor memang makin meresahkan. Selain merampas sepeda motor, begal juga tak segan melukai bahkan menganiaya korbannya. Yang lebih parah, beberapa korban sampai meregang nyawa.

Beberapa hari ini, kasus pembegalan di Kali Malang, Bekasi viral di media sosial. Peristiwa tersebut secara tak sengaja terekam kamera pengintai atau CCTV dan diunggah di berbagai platform media sosial. Namun, tak hanya perampasannya yang menyita perhatian warganet, tapi juga modus yang digunakan.

Dalam video tersebut seorang pengendara motor dipepet oleh pemotor lain seolah-olah ada masalah. Bahkan terlihat salah satu pelaku memukul korban. Sementara lokasi pemberhentian sudah direncanakan dan beberapa rekan pelaku bersiaga di sana.

Entah apa yang dibicarakan, rekan pelaku mencoba menengahi tapi kemudian membawa motor korban dan kabur ke arah Bekasi. Ironisnya, pelaku diduga masih berusia remaja. Hal tersebut jelas membuat marah warganet yang melihat video pembegalan tersebut.

''Bocah" kemarin sore, tinggalnya jg gk jauh dr situ,'' tulis Satrio Wibowo.

''Bocah bocah piyik yang beraninya keroyokan, giliran 1 lawan 1 mah pada ciut itu nyalinya,'' tambah Kevin Pratama.

Selalu siaga akan berbagai modus kejahatan saat berkendara malam hari. Semoga pelaku segera tertangkap.

Berita Terkait

Berita Terkini