Motor

Ojol Terlihat Mondar-Mandir di Maps, Pelanggan Bilang Kena Setan Keder?

Terlihat cuma mondar-mandir di maps, pengemudi ojol ini kena setan keder?

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Maps Ojol. (Facebook/Cress Sondakh)
Ilustrasi Maps Ojol. (Facebook/Cress Sondakh)

Mobimoto.com - Ketika memesan ojek online, pelanggan bisa melihat di mana posisi pengemudi ojol melalui Maps, untuk mengira-ngira kapan ojol datang menjemput. Tapi pelanggan ojol ini mendapati ojol yang dipesannya hanya mondar-mandir di maps sampai dikira kena setan keder?

Kejadian ini diunggah oleh @mzbbw1 di jejaring Twitter, ketika ia sedang menunggu ojol yang dipesannya. Mungkin karena terlalu lama menunggu sampai bosan, ia pun memeriksa, sudah sampai di mana kah ojol yang ia pesan.

Ketika melihat maps, ia pun mendapati kalau ojol yang dipesannya terlihat hanya mondar-mandir di satu jalan. Sampai ia mengira kalau si pengemudi ojol ini kena setan keder.

Tentu saja setan keder ini hanyalah bercandaan semata. Hal ini terjadi, mungkin karena ponsel yang digunakan oleh pengemudi ojol kurang baik dalam menangkap sinyal GPS.

Atau mungkin juga karena kondisi jalan yang sedang macet, jadilah pengemudi ojol ini terlihat hanya mondar-mandir dan tak kunjung datang.

Ternyata, kasus semacam ini bukanlah hal baru dan sudah biasa terjadi. Tapi karena dikira pelanggannya kena setan keder, netizen pun banyak memberikan tanggapan.

''ada yang dipikirin, makannya mondar-mandir,'' kata @mamet_.

''Pernah kayak gini nunggu lama, liatin motornya di HP muter2 bae kan eh tau2 abangnya bilang pas udah agak lama: mba maaf saya lagi ngopi dulu di warteg, mau nunggu nggak?'' Cerita @linaws.

Lama menunggu ojol yang tak kunjung datang, setelah dilihat di maps, malah cuma mondar-mandir. Sampai pelangannya mengira si ojol kena setan keder. Ada-ada saja ya, Sob.

Berita Terkait

Berita Terkini