Motor

Punya Desain Mirip Motor Batman, Cara Belok Motor Ini Bikin Penasaran

Motor modifikasi satu ini enak dilihat, tapi beda urusan kalau dikendarai.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Suzuki Satria mirip motor Batman.
Suzuki Satria mirip motor Batman.

Mobimoto.com - Pernah dengar istilah motor 'pajangan'? Istilah ini digunakan untuk sepeda motor yang telah di modifikasi dengan bentuk yang cukup ekstrem namun tetap apik. Namun biasanya ada yang dikorbankan, yakni kenyamanan berkendara. Seperti hasil modifikasi Suzuki Raider R 150 ini. 

Suzuki Raider R 150 atau yang biasa di kenal di Indonesia dengan sebutan Suzuki Satria F 150 ini mengalami modifikasi yang cukup apik dan keren. Yakni terpasangnya roda ganda di bagian belakang yang digerakkan menggunakan belt seperti pada beberapa moge. Selain itu, kemudi depan motor ini anti mainstream dan bikin ingat sama motor superhero terkenal, Batman. Seperti apa? Simak video berikut ini.

Layaknya versi nyata dari motor Batman yang bernama 'Batpod', dalam video tersebut motor ini terlihat susah berbelok. Berbeda dengan Batpod yang mampu digunakan untuk melakukan manuver ekstrem seperti di film The Dark Knight, motor ini kelihatannya lebih cocok untuk pajangan di rumah deh.

Ternyata banyak juga warganet yang meragukan kemampuan motor ini dalam melibas tikungan. Berikut beberapa komentar di antaranya.

''Yakin susah belok'' ujar Prio Himawan.

''Beloknya sambil menghayati mbah haha '' sahut akun bernama Gak Sempet.

Memang tak semua motor modifikasi memang ditujukan untuk dikendarai. Beberapa memang dimodifikasi  untuk menjadi bahan pajangan.

Berita Terkait

Berita Terkini