Motor

So Sweet, Lamar Wanita Pujaan Hati, Pria Ini Ajak Komunitas Motor 2 Tak

Pria ini ingin ciptakan momen lamaran yang tak terlupakan untuk sang kekasih, sampai ajak komunitas motor 2 tak, lho.

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika

So Sweet, Lamar Wanita Pujaan Hati, Pria Ini Ajak Komunitas Motor 2 Tak. (Facebook/Jackson Chan)
So Sweet, Lamar Wanita Pujaan Hati, Pria Ini Ajak Komunitas Motor 2 Tak. (Facebook/Jackson Chan)

Mobimoto.com - Biasanya, momen melamar sang kekasih dilakukan secara formal, dengan runtutan prosesi sesuai budaya dan tradisi yang dipercaya. Akan beda cerita ketika seorang anak motor hendak melamar sang kekasih pujaan hatinya. Seperti kisah pria yang mengajak komunitas motor 2 tak untuk melamar sang wanita pujaan hati. So Sweet banget, Sob.

Seperti dilansir dari Stomp, kisah berkut ini akan mengingatkan kita pada film Moment of Romance yang dibintangi oleh Andy Lau, lebih tepatnya pada scene terakhir di film, ketika adegan berkendara di atas motor.

Sepertinya, film tersebut juga yang menginspirasi Jackson Chan, seorang warga Singapura yang melamar sang kekasih pujaan hatinya dengan mengajak komunitas motor 2 tak.

Momen romantis tersebut dilangsungkan di Hong Kong, pada Kamis (7/2) di depan 140 orang dari komuntas motor 2 tak yang juga diikuti oleh Jackson Chan.

Tentu saja, momen melamar sang kekasih yang sudah sembilan tahun bersama ini diabadikan oleh Jackson Chan dan diunggah ke jejaring Facebook.

Jackson Chan mengatakan kalau ia butuh waktu selama enam bulan, untuk menyusun rencana lamaran ini, mulai dari mengkoordinasikan dengan teman-teman di komuntias motor dua tak, hingga menyusun rencana perjalanan ke Hong Kong.

Setidaknya, ada lebih dari 80 motor klasik yang menjadi saksi momen Jackson Chan yang melamar sang wanita pujaan hati. Jackson Chan sendiri sudah bergabung bersama komunitas motor ini sejak 2012, lho.

''Teman-temanku membantu mengatur perjalanan keliling desa di Hong Kong, setiap hari ketiga di tahun baru China, untuk memamerkan sepeda motor mereka. Aku pikir momen tersebut bisa kumanfaatkan sebagai momen lamaran,'' buka Jackson Chan.

Jackson pun akhirnya merencanakan momen tersebut dengan mengajak sang kekasih untuk melakukan riding. Ia menunggangi Yamaha RD500 sementara sang kekasih menggunakan Yamaha R1z250.

Ia pun mengaku tidak merasa gugup saat akan melamar sang kekasih ''Aku tidak (merasa) gugup sama sekali, ini duniaku. Semua orang di sini adalah teman-temanku dan aku merasa sangat nyaman. Malah kekasihku yang agak terkejut,''

Prosesi lamaran pun berlangsung seperti yang diharapkan, Zen (sang kekasih) menerima lamaran Jackson. ''Aku pikir lamaran ini penting dan inilah yang bisa aku berikan kepadanya.'' Jelas Jackson Chan.

Inisiatif Jackson Chan yang melamar sang kekasih, wanita pujaan hati dengan mengajak komunitas motor 2 tak ini so sweet banget ya, Sob. Lebih lanjut, Jackson dan Zen berencana untuk menikah dua tahun lagi. Selamat ya.

Berita Terkait

Berita Terkini