Motor

Warganet Ini Ungkap Beda Ojol di Jogja Dibanding Kota Lain, Bikin Penasaran

Pelanggan ini merasa pelayanan ojol Jogja punya sederet kelebihan.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (Instagram/newdramaojol.id)
Kisah menyentuh hati dari sopir ojol (Instagram/newdramaojol.id)

Mobimoto.com - Siapa sih yang tidak senang mendapat pelayanan prima dari ojol (ojek online)? Siapapun tentu akan merasa senang. Seperti pelayanan yang diperoleh pelanggan setia ojol yang satu ini. Pelayanan ramah, sopan dan memuaskan dari ojol di Jogja ini mebuat dirinya 'tersentuh'.

Melalui akun Twitternya @ubermoon, warganet satu ini menuturkan bahwa ojol di Jogja lebih sopan dibandingkan ojol yang pernah ia singgahi.

''Setahun lalu gue pindah ke Jogja, Gojek itu penyelamat gue banget.'' ujarnya mengawali  kisahnya mengenai ojol. ''Satu yang gue dapatin beda kelakuan Gojek di sini (Jogja) dengan Gojek di daerah lain, Gojek di Jogja itu SOPAN-SOPAN BANGET drivernya. Gue alhamdulillah gak pernah dapat driver yg kurangajar...'' ungkapnya, dikutip dari akun Twitter @ubermoon (22/2).

Tak hanya sopan, menurut @ubermoon driver ojol di Jogja sangat 'ringan tangan'. Dirinya pun menceritakan momen di mana saat dirinya dibantu ojol saat sedang sakit.

Driver ojol yang ramah. (Twitter/@ubermoon)
Driver ojol yang ramah. (Twitter/@ubermoon)

Menurut @ubermoon, ojol di Jogja lebih akomodatif dan mau menerima pesanan tambahan walaupun tidak sesuai aplikasi. Orang ini pun membandingkan ojol Jogja dengan ojol di kota lain.

''Tanpa bermaksud membandingkan, di kota satunya, gue pernah nitip belikan. Beli di minimart, yang mana gue tahu posisinya persis di sebelah resto tempat gue pesan GoFood, tapi driver-nya gak mau beliin. Bilangnya jauh. Hiks.'' tulis @ubermoon di Twitter.

Di akhir curhatannya, @ubermoon menuturkan bahwa dirinya merasa bersyukur bisa menerima pelayanan memuaskan dari ojol di Jogja.

''Dari pengalaman itu lah gw jadi bersyukur sama Gojek di Jogja. Drivernya akomodatif...'' pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini