Motor

Gagal Lakoni Atraksi Sepeda Motor, Wanita Nahas Ini Sampai Cium Motor

Gagal lakukan duet atraksi sepeda motor, wanita nahas ini sampai cium motor dan bikin histeris.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Atraksi Sepeda Motor Stoppie Kiss. (Pinterest)
Ilustrasi Atraksi Sepeda Motor Stoppie Kiss. (Pinterest)

Mobimoto.com - Supaya mahir melakukan atraksi dengan sepeda motor, tentu diperlukan latihan yang tekun dan kesabaran. Atraksi dengan sepeda motor sendiri, banyak ragamnya. Salah satu yang cukup terkenal adalah duet atraksi sepeda motor yang dikenal juga dengan stoppie kiss

Jika gagal melakoni atraksi, tentu berbahaya, bukannya mencium pasangan atraksi, bisa-bisa malah mencium sepeda motornya, seperti wanita nahas ini.

Singkatnya, atraksi stoppie kiss membutuhkan dua orang, pemotor pria dan seorang wanita yang berdiri menunggu. Si pemotor pria akan melakukan ancang-ancang dari kejauhan lebih dahulu. Setelah memacu motornya, pemotor harus bisa memastikan titik pengereman agar aksi stoppie kiss bisa berjalan sempurna.

Di Indonesia, ada kejadian atraksi motor stoppie kiss yang gagal. Alih-alih berakhir dengan mencium si pemotor pria, wanita ini malah harus mencium sepeda motor tunggangan si pria.

Wanita nahas ini sempat terekam video yang kemudian diunggah di jejaring Facebook oleh Didik Doank.

Dalam video tersebut, terlihat si pemotor pria melakukan pengereman terlalu dalam sehingga membuat sepeda motor terjungkal dan menghantam si wanita.

Tidak sempat menghindar, wanita ini pun terpaksa mencium sepeda motor yang terbang ke arahnya. Kejadian ini pun sempat membuat warga yang menyaksikan histeris.

Setelah kejadian, si wanita sempat diam sesaat karena shock. Sampai kemudian dibantu oleh beberapa orang di sekitarnya.

Beruntung, baik pemotor maupun si wanita sama-sama menggunakan helm sehingga cedera yang dialami bisa diminimalisir.

''Mudah-mudahan bisa jadi motivasi si mbaknya, biar ke mana-mana pakai helm,'' tulis Apip di kolom komentar.

''Inilah kenapa cewek jarang percaya pada cowok.'' Kata Artiansyah Wahyu Pratama.

Kejadian wanita nahas yang cium sepeda motor karena gagal lakoni atraksi di atas, semoga jadi pelajaran untuk pemotor yang kerap ugal-ugalan. Yang sudah latihan untuk atraksi saja bisa gagal, apalagi pecicilan di jalan raya. Bahaya.

Berita Terkait

Berita Terkini