Motor

Tega, Dua Oknum Ojol Kerja Sama Curi Tabung Gas Pedagang Batagor

Miris, memanfaatkan situasi, dua oknum ojol curi tabung gas pedagang batagor.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Miris, Oknum Ojol Kerja Sama Curi Tabung Gas Pedagang Batagor. (Twitter/setiawanjadinya)
Miris, Oknum Ojol Kerja Sama Curi Tabung Gas Pedagang Batagor. (Twitter/setiawanjadinya)

Mobimoto.com - Profesi sebagai pengemudi ojek online memang butuh kesabaran. Pendapatan yang tidak menentu kerap membuat oknum pengemudi ojol pun melakukan tindakan tidak terpuji seperti melakukan order fiktif atau opik. Semakin nekat, dua orang diduga oknum ojol ini viral karena bekerja sama mencuri tabung gas milik pedagang batagor. Kok tega ya?

Kejadian ini diketahui dari rekaman video CCTV unggahan @setiawanjadinya di jejaring Twitter. Dalam video berdurasi 45 detik itu, terlihat dua oknum ojol dari dua aplikasi yang berbeda. Terduga pelaku pertama mengenakan jaket Gojek, sementara yang satunya menggunakan helm bertuliskan Grab.

Gerak-gerik keduanya memang sudah mencurigakan dari detik pertama. Pria dengan jaket Gojek menunggu di atas sepeda motor sementara pria dengan helm Grab duduk di kursi sembari membuka tas berukuran besar.

Dengan cepat, pengemudi diduga ojol yang mengenakan helm Grab itu pun membuka laci gerobak dan mengambil sebuah tabung gas berukuran 3 kilogram dan memasukannya ke dalam tas yang telah disiapkan.

Setelah berhasil mendapatkan tabung gas milik pedagang batagor, keduanya pun melarikan diri.

Beruntung, plat nomor yang digunakan oleh dua oknum ojol ini masih terlihat jelas dari rekaman kamera CCTV.

Meski begitu, aksi dua oknum diduga ojol yang bekerja sama mencuri tabung gas pedagang batagor ini, mendapat kecaman dari netizen.

''Astaga pedagang kecil aja dijahatin, padahal nilainya ga seberapa, kalo dia bisa ngojek seharian bisa kebeli 3 tabung gas,'' kata @Mimi_Hokyah.

''Jahat bener sih, laporin dong kasian pedagangnya.'' Ujar @PupungSuminar.

Kejadian oknum diduga ojol yang bekerja sama mencuri tabung gas milik pedagang batagor ini pun viral dan telah mendapat respons dari akun Twitter @gojekindonesia dan mengatakan bahwa sedang dalam penanganan.

Berita Terkait

Berita Terkini