Selasa, 15 Oktober 2019

Kehilangan Kunci Motor, Pria Ini Malah Minta Bantuan Ke Begal, Kok Bisa?

Pria ini kehilangan kunci motor, dan posisi motornya sedang dikunci setang. Eh malah minta tolong ke begal, ada-ada saja.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Ilustrasi kunci motor patah di dalam lubang. (locksmithlocksmith)
Ilustrasi kunci motor patah di dalam lubang. (locksmithlocksmith)

Mobimoto.com - Kehilangan kunci motor tentu akan sangat menyebalkan. Apalagi jika motornya sedang dikunci setang. Solusinya adalah dengan menggunakan kunci serep alias kunci cadangan, atau dengan memanggil tukang kunci.

Lain hal dengan yang dilakukan oleh pria ini, Sob. Alih-alih memanggil tukang kunci, pria yang kehilangan kunci motor ini malah meminta bantuan ke begal.

Lewat jejaring Facebook, netizen bernama Andre ini mengaku kehilangan kunci motor. Yang lucu, bukannya mencari tukang kunci, ia malah mencari orang yang berprofesi sebagai begal atau maling motor.

Entah sungguhan atau candaan, tapi hal ini jelas memancing perhatian netizen.

''Jadi gini gan, kunci motor gua ilang dan keadaan motor dikunci setang, kali aja di sini ada yang profesinya sebagai BEGAL/MALING MOTOR, mohon bantuannya. Buat ngopi2 ama roko nya pasti ada.'' tulis Andre.

Kehilangan Kunci Motor, Pria Ini Malah Minta Bantuan Ke Begal, Kok Bisa? (Facebook/Zie Bajrie)
Kehilangan Kunci Motor, Pria Ini Malah Minta Bantuan Ke Begal, Kok Bisa? (Facebook/Zie Bajrie)

 

Unggahan ini pun, ternyata ditanggapi beragam oleh netzen. Ada yang menyahuti dengan serius, ada juga yang ngakak dengan ide Andre ini.

''Mengatasi masalah nambah masalah mbah,'' kata Wahyu Kenthir tertawa.

''Ternyata begal/maling masih bermanfaat. hihi,'' tulis Agus Chikal Laksana.

Ada-ada saja ya kelakuan netizen ini, Sob. Kehilangan kunci motor, ia malah minta bantuan ke begal dan bahkan maling motor.

Terkait

Terkini