Motor

Bantu Kakek-Kakek yang Kehabisan Bensin, Remaja Ini Tuai Pujian Warganet

Seperti frasa yang populer di internet, ''Faith in humanity restored''.

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal

Kisah seorang Siswa SMK yang menolong kakek-kakek yang kehabisan bensin. (Facebook/Bintang Senja Pratama)
Kisah seorang Siswa SMK yang menolong kakek-kakek yang kehabisan bensin. (Facebook/Bintang Senja Pratama)

Mobimoto.com - Remaja tak melulu identik dengan kenakalan dan perilaku-perilaku ceroboh lainnya. Banyak dari remaja juga yang memiliki tindakan yang patut dicontoh. Seperti kisah viral satu ini.

Viral di media sosial mengenai kisah seorang remaja yang dikabarkan berasal dari dari Malang. Seperti apa kisahnya? Simak unggahan dari seorang warganet di sebuah grup Facebook Komunitas Peduli Malang Raya satu ini.

Kisah menyentuh seorang Siswa SMK. (Facebook/Bintang Senja Pratama)
Postingan di Facebook. (Facebook/Bintang Senja Pratama)

Menurut akun bernama Bintang Senja Pratama, ia menuturkan kisah seorang siswa SMK yang membantu seorang kakek-kakek yang kehabisan bensin saat mengendarai motor

''kemarin dia mau balik ke tempat kost nya di malang, dengan spontanitas menolong bapak2 yg kehabisan bensin....kadang seumuran dia masih labil juga cuek kalau ada org yg perlu di bantu'' ujar Bintang pada postingan yang diunggah beberapa hari yang lalu (7/2).

Kisah menyentuh seorang Siswa SMK. (Facebook/Bintang Senja Pratama)
Aksi Siswa SMKsaat membantu kakek-kakek. (Facebook/Bintang Senja Pratama)

Merasa tersentuh dengan aksi spontan dari siswa SMK tersebut, si pengunggah cerita tersebut berharap agar siswa SMK yang dikabarkan bernama Dul ini sukses meraih cita-citanya.

''tp mas dul tak acungi jempol 2 ini lah bukti didikan org tua pada anaknya didikan yg sangat baik juga bagus.semoga cita2mu nanti tercapai apa yg kamu inginkan''. ujar Bintang.

Kisah menyentuh ini juga menjadi sorotan warganet. Banyak yang mengapresiasi dari perbuatan remaja ini.

'' Aku bangga dengan mu'' ujar Teguh Arya Wibowo.

''nak jiwamu sosial banget semoga kamu jd anak yg sukses spy nantibisa bantu2 orang yg membutuhkan'' ujar Sripit Sip  di kolom komentar.

Berita Terkait

Berita Terkini