Kamis, 22 Agustus 2019

Video Parodi Banting Motor yang Viral: Tega Sama Motor Sultan?

Video parodi ini bikin warganet auto ngakak!

Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal
Seorang yang sedang ngamuk karena kena tilang. (Instagram/@lambe_turah)
Seorang yang sedang ngamuk karena kena tilang. (Instagram/@lambe_turah)

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu, sempat viral video yang memperlihatkan seorang yang mengamuk karena tidak terima terkena tilang. Tak hanya itu, orang tersebut nekat merusak bodi motor dan membanting motor yang berjenis Honda Scoopy tersebut.

Namun akankah ceritanya sama jika motor yang digunakan adalah 'motor sultan', Yamaha XMax misalnya? Bagaimana jadinya? Simak video berikut ini.

 

Dalam video tersebut, tampak si pria nggak tega melakukan reka ulang adegan seperti video viral sebelumnya. Orang ini terlihat tidak tega merusak bodi dari motor yang dibanderol dengan harga Rp. 57.800.000 OTR Jakarta ini.

Tak hanya itu, 'pria ngamuk' tersebut terlihat ingin juga membanting Yamaha XMax tersebut. Namun apa daya, dirinya tak kuasa untuk mengangkat motor yang memiliki bobot 179 kg tersebut.

Namun di akhir video, bukannya menyerahkan surat tilang, petugas tersebut malah menyerahkan tiket piknik. Ternyata video ini adalah iklan dari sebuah pusat perbelanjaan. Video ini tentu menuai beragam respons warganet, berikut beberapa di antaranya.

''Itu motor beratnya bikin malu sendiripernah nyoba sendiri ngangkat tuh motor soalnya'' ujar bimocornergblog.

''wkwkwk motor gede ya kali di ancurin juga wkwk'' ujar @bimaaastian kepada @yudityaari di kolom komentar .

Terkait

Terkini