Senin, 27 Mei 2019

Gombalan Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan saat Naik Motor, Bikin Baper!

Istri Mas Pur tertawa bahagia.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita
Potret romantisme Mas Pur dan istri, kencan naik motor. (Instagram/@furrysetya)
Potret romantisme Mas Pur dan istri, kencan naik motor. (Instagram/@furrysetya)

Mobimoto.com - Sosok Furry Setya memang kerap mencuri perhatian. Apalagi setelah dirinya berhasil memerankan tokoh Purnomo alias Mas Pur dalam sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan.

Dalam sitkom tersebut, Mas Pur identik dengan motor Suzuki New Shogun 110 warna biru yang biasanya digunakan untuk ngojek. Tampak lincah menggocek motor, sebenarnya dunia otomotif memang dekat dengan sosok Furry Setya.

Ditelusuri dari jejaring sosial pribadinya, beberapa foto menunjukkan pose pria kelahiran Semarang itu dengan sederet motor seperti Vespa Sprint 150, Yamaha NMAX, Honda CB-Series dan RX-King.

Tak cukup sampai di situ, Mas Pur juga sering mengajak sang istri, Dwinda Ratna pacaran naik motor. Lewat momen itulah, keduanya kompak pamer keromantisan.

Bahkan dalam sebuah video pendek yang diunggah akun @giewahyudi, Furry Setya melempar gombalan kepada sang istri yang membuat orang lain bapek maksimal.

"Kenapa sih kamu lebih suka naik motor dibanding naik mobil sama aku?" tanya Dwinda Ratna

"Karena aku sedang belajar menjadi imam yang baik buat kamu," jawab Furry Setya.

Mas Pur dan istri pacaran naik motor. (Twitter/giewahyudi)
Mas Pur dan istri pacaran naik motor. (Twitter/giewahyudi)

Mendengar jawaban itu, istri Mas Pur dalam dunia nyata pun kembali bertanya.

"Maksudnya, apa tuh hubungannya emang motor dan imam yang baik?" tanya Dwinda Ratna

Tak disangka, pertanyaan tersebut kemudian dibalas dengan jawaban yang cukup menggelitik seperti ini.

"Ya karena imam itu adanya di depan, bukan di samping," jawab Furry Setya.

Secara otomatis, netizen yang melihat video keduanya pun langsung memberikan komentar bernada kocak seperti ini.

"Bisa aja nih mas pur, wkwkwk," komen @giewahyudi.

"Kalau diseriusin, imam ada kok yang di samping. Tapi saya tahu ini cuma caption bercanda, haha," jawab moehammadaziz_.

Nah biar nggak penasaran, ini dia videonya.

Terkait

Terkini