Motor

Lewati Medan Ekstrem, BMW R 1200 GS Ini Keok Sama Emak-Emak Naik Matic

Duh, BMW R 1200 GS bisa kalah dengan emak-emak naik matik di habitatnya sendiri.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Lewati Medan Ekstrem, BMW R 1200 GS Ini Keok Sama Emak-Emak Naik Matic. (Facebook/Bikers Tech)
Lewati Medan Ekstrem, BMW R 1200 GS Ini Keok Sama Emak-Emak Naik Matic. (Facebook/Bikers Tech)

Mobimoto.com - BMW R 1200 GS adalah jenis sepeda motor adventure yang, tentu tidak semua orang bisa memilikinya. Sebagai motor adventure dengan harga premium, beberapa pemilik motor ini, mungkin saja takut untuk membawa monster ini ke habitatnya yaitu di medan ekstrem seperti di jalan tanah yang licin, misalnya.

Sepertinya, itu yang dialami pengendara BMW R 1200 GS yang satu ini. Entah karena takut terjatuh, ia terlihat ragu-ragu saat hendak melintasi medan tanah yang terlihat licin. Sampai-sampai, keok sama emak-emak yang cuma naik motor matik.

Emak-emak pengendara motor matik ini, bahkan terlihat melalui medan ekstrem ini tanpa kesulitan berarti. Dengan menggunakan sandal dan jas hujan plastik, emak-emak ini terlihat tidak mengalami kesulitan apapun saat melewati jalan tanah yang licin.

Sementara pemotor yang menunggangi BMW R 1200 GS, bahkan sampai harus dibantu dengan beberapa rekannya, agar bisa melewati jalan tanah yang licin itu, Sob.

Video yang diunggah oleh Bikers Tech di jejaring Facebook ini pun mendapat beragam tanggapan dari netizen.

''Inilah kelebihan emak-emak di country berflower,'' tulis Eko Rz Arizal.

''The power of emak-emak.'' Kata Dimas singkat.

Duh, masa BMW R 1200 GS, yang merupakan sepeda motor jenis adventure keok dengan emak-emak yang mengendarai motor matic. Kira-kira, salahnya di mana ya, Sob?

Berita Terkait

Berita Terkini