Motor

Salut, Satpam Sekolah yang Iseng Susun Motor Dapat Hadiah Honda

Ini baru namanya, iseng-iseng berhadiah.

Dinar Surya Oktarini | Praba Mustika

Slamet Gunaedi, Satpam Sekolah yang Iseng Susun Motor Dapat Hadiah dari Honda. (Instagram/seputartangsel)
Slamet Gunaedi, Satpam Sekolah yang Iseng Susun Motor Dapat Hadiah dari Honda. (Instagram/seputartangsel)

Mobimoto.com - Kamu tentu masih ingat dengan seorang satpam sekolah, yang iseng menyusun motor berdasarkan warna dan jenisnya, kan? Aksinya ini kemudian viral, karena dibagikan di jejaring Twitter oleh akun @killerqweennn. Setelah viral, satpam bernama Slamet Gunaedi ini pun dihadiahi oleh PT Astra Honda Motor, lho.

Slamet Gunaedi, yang merupakan satpam SMAN 4 Tangerang Selatan ini, iseng menyusun sepeda motor sesuai jenis dan warnanya. Dan, memang cukup banyak siswa yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat.

Kumpulan motor yang tersusun rapi. (Twiter/@aestegurls)
Kumpulan motor yang tersusun rapi. (Twiter/@aestegurls)

Tak hanya diapresiasi oleh netizen, ternyata satpam berusia 47 tahun ini pun mendapat kejutan dari PT Astra Honda Motor. Yaitu sebuah helm berjenis full face dengan merek KYT, jaket motor dan sepasang sarung tangan.

Kepada media, Slamet mengatakan senang dengan hadiah yang diterimanya. Ia, mengatakan akan langsung menggunakan hadiah yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor.

Selain berprofesi sebagai satpam SMAN 4 Tangerang Selatan, Slamet Gunaedi juga bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Wah, aksi iseng Slamet Gunaedi yang menyusun sepeda motor sesuai dengan jenis motor dan warnanya ini, bisa disebut sebagai iseng-iseng berhadiah, ya. Karena langsung diganjar hadiah oleh PT Astra Honda Motor. Selamat untuk pak Slamet Gunaedi.

Berita Terkait

Berita Terkini