Motor

Pose Seksi Nita Thalia dengan Motor Sport, Bikin Melongo

Pesona Nita Thalia makin memancar.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Nita Thalia. (suara.com/Nanda Hadiyanti)
Nita Thalia. (suara.com/Nanda Hadiyanti)

Mobimoto.com - Sempat menghilang sejenak dari dunia dangdut, nama penyanyi Nita Thalia kembali melejit setelah sukses melakukan operasi plastik. Wanita 36 tahun itu pun kini memiliki paras yang cantik jelita dan tubuh yang seksi.

Dengan kondisi fisiknya sekarang, secara otomatis Nita Thalia menjadi pusat perhatian. Apalagi operasi plastik yang dilakukan konon menghabiskan dana sekitar sampai Rp 1 miliar.

Senada dengan hal itu, pelantun Bang Mandor juga kerap mengunggah foto kesehariannya di jejaring sosial pribadinya. Sampai sekarang, akun @nitatalia.ral memiliki pengikut 551 ribu followers dan 756 buah unggahan foto.

Hampir setiap unggahannya, pedangdut yang sering menampilkan tarian energik itu menujukkan gaya seksi nan menggoda.

Yang paling mencolok yaitu unggahan Nita Thalia saat berpose dengan motor sport Kawasaki Ninja 250 Fi warna merah pada November 2018.

Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)

Saat itu, Nita Thalia mengenakan kaus berwarna putih, rok mini berwarna hitam dan sepatu hak tinggi. Ia berdiri di samping motor sport itu sembari memegang stang motor.

Rambut panjang kecoklatan pun makin membangkitkan aura seksi pedangdut itu. Sampai sekarang, foto itu mendapat 7.783 like tapi sayangnya kolom komentarnya dinonaktifkan.

Tak hanya motor sport, Nita Thalia ternyata juga pernah berpose dengan di samping mobil berwarna hitam. Bukan pose seksi, kali ini dirinya lebih terlihat elegan dengan mini dress  berlengan panjang warna pink dan putih serta sepatu hak tinggi warna hitam.

Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)
Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)

 

Berita Terkait

Berita Terkini